Faktual.id
Bisnis

Rekomendasi 3 Maskara Lokal Yang Waterproof

Masakara merupakan salah satu produk kecantikan yang dimiliki oleh setiap wanita. Maskara dengan kualitas bagus tidak melulu dengan produk atau brand luar. Produk lokal juga mengeluarkan berbagai jenis dan varian makeup termasuk maskara yang kualitasnya jangan diragukan lagi. Apalagi dengan harga yang amat terjangkau. Berikut 3 maskara lokal yang waterproof.

1. Pixy Waterproof Mascara

Maskara dari brand pixy ini menjadi maskara sejuta umat. Selain harganya yang ramah dikalangan siapapun, kualitasnya juga tidak kalah bagus. Sebelumnya maskara ini memiliki kemasan berwarna pink dan hitam. Tapi saat ini berubah menjadi hitam keseluruhan. Tentunya juga maskara ini memiliki formula waterproff yang artinya tahan air dan tahan luntur. Harga maskara ini Rp.37ribu aja loh girls!

2. Wardah EyeXpertthe Volume Expert Mascara

Selanjutnya ada maskara dari wardah nii girls. Maskara ini banyak diperbincangan yang katanya bagus banget kualitasnya. Yaa, maskara wardah ini dengan packaging bernuansa silver dengan brush yang dapat menjangkau dan menyisir bulu mata dengan baik. Selain itu juga maskara ini tentunya memiliki formula waterproof yaitu anti air dan memiliki kandungan argan oil yang menutrisi dan merawat bulu mata. Harga dari maskara wardah ini Rp. 58ribu.

3. Make Over Ultimate Lash Mascara

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand ini? Make over merupakan brand makeup yang banyak direeview oleh beauty vloger. Produk dari make over ini emang tidak perlu diragukan lagi. Selain cushion, fondation dan eyeshadow yang sangat populer. Maskaranya juga tidak kalah populer. Packaging maskara dari make over ini berwarna hitam pekat. Pastinya memiliki formula waterproof yang tahan air. Harga maskara dari make over ini Rp.148ribu.

Penulis : Siti Khofiyah, Mahasiswa STISIP WIDURI

Related posts

Self Awareness Masyarakat Di Masa Pandemi

Tim Kontributor

Banjir di Jember, Ratusan Rumah Terendam

Tim Kontributor

Ramalan Mbak You tentang 2021

Tim Kontributor

Leave a Comment