Faktual.id
RAGAM INFO

Ratusan Rumah Terendam Banjir Akibat Sungai Meluap di Binjai Sumatera Utara

Ratusan rumah terendam banjir di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Banjir terjadi akibat meluapnya air sungai setelah hujan deras yang mengguyur Binjai sejak dini hari.

Tim SAR Brimob Polda Sumut AKP Sardi mengatakan, “Air sungai Bangkatan binjai meluap dan masuk ke rumah warga sejak tengah malam tadi, Rabu (30/9/2020).”

Air sungai bangkatan mulai memasuki rumah warga sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Air sebelumnya sempat surut, namun sekitar pukul 04.00 WIB kembali meluap dan memasuki rumah warga. ketinggian air mencapai 1,5 meter yang membuat sebagian warga mengungsi ke tempat yang aman.

AKP Sardi mengatakan, “Rumah yang terendam cukup banyak, sampai saat ini kita belum melakukan pendataan karena masih fokus dalam pertolongan warga yang terjebak banjir. setelah itu, kami akan mengevakuasi barang-barang warga ke lokasi yang lebih aman. Sumber

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Managemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan.” Fatima Aprilia Wijaya/MMD1

Related posts

Genshin Impact, Game Terbaru Yang Pendapatannya Mengalahkan PUBG !

Tim Kontributor

Obat Kuat Ilegal yang Digerebek Polisi Ini Daftar Namanya

Kontributor

Siapa Bilang Jakarta Hanya Ada Mall dan Gedung Pecakar Langit? Yuk, Telusuri Beberapa Tempat Wisata Di Jakarta

Tim Kontributor

Leave a Comment