Faktual.id
RAGAM INFO

Masa Depan Timnas Garuda Muda Jelang Lawan Argentina.

Skuad Timnas Indonesia yang dipersiapkan Shin Tae Yong untuk laga melawan Palestina serta Argentina ditempati banyak pemain muda. Perihal itu menunjukkan tim Garuda memiliki peluang masa depan yang bagus.

Total terdapat 11 pemain di skuad Timnas Indonesia yang berumur di dasar 23. Menariknya 6 di antara lain jadi starter dikala Indonesia vs Palestina: Marselino Ferdinan, Elkan Baggott, Rafael Struick, Pratama Arhan, Rizky Ridho, serta Asnawi Mangkualam.

Ivar Jenner serta Witan Sulaeman dimainkan Shin Tae Yong di babak kedua. Sebaliknya Ernando Ari, Reza Arya, serta Rachmat Irianto tidak dimainkan dikala Indonesia vs Palestina.

Bila memandang skuad Timnas Indonesia yang dipersiapkan Shin Tae Yong buat melawan Palestina serta Argentina, nampak jelas pelatih asal Korea Selatan itu memikirkan masa depan tim Merah Putih.

Dari 26 pemain yang dipanggil, cuma Stefano Lilipaly, Marc Klok, Fachruddin Aryanto, serta Jordi Amat yang berumur 30 tahun ataupun lebih. Total terdapat 17 pemain yang berumur 25 tahun ataupun di bawahnya.

Catatan umur pemain naturalisasi pula memiliki waktu karier yang masih panjang. Shayne Pattynama( 24 tahun), Sandy Walsh( 28 tahun), Ivar Jenner( 19 tahun), serta Rafael Struick( 20 tahun) masih memiliki karier sangat panjang. Terkecuali Klok, Lilipaly, serta Amat.

Dengan banyak pemain muda, Timnas Indonesia bakal menantang Argentina pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin( 19/ 6).

Apapun hasil Indonesia vs Argentina, usaha Shin Tae Yong mempercayai banyak pemain muda pantas diapresiasi. Sekiranya dengan fondasi yang telah dibuat STY, Timnas Indonesia bakal memiliki masa depan yang indah.

Catatan Pemain Muda di Timnas Indonesia vs Argentina

18 tahun: Marselino Ferdinan

19 tahun: Ivar Jenner

20 tahun: Elkan Baggott, Rafael Struick

21 tahun: Pratama Arhan, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, Ernando Ari

23 tahun: Asnawi Mangkualam, Reza Arya, Rachmat Irianto

Disarikan Oleh JMKP

Sumber

Related posts

Kabar Gembira! Dua Bandara Angkasa Pura II Ini Siap Terapkan GeNose-C19

Tim Kontributor

Ulang tahun 72 Garuda Indonesia Membagikan Diskon Tiket Pesawat Sampai 60 persen

Tim Kontributor

Polisi Tangkap Pelaku Penyebar Isu Babi Ngepet Di Depok

Tim Kontributor

Leave a Comment