Faktual.id
Dunia Hiburan RAGAM INFO Traveling

Pulau Beras Basah Si Cantik Dari Bontang

Jangan lewatkan keindahan yang membuat liburan anda lebih berkesan dan susah untuk di lupakan karena keindahan yang ada di Pantai Beras Basah!

Pantai Beras Basah berjarak sekitar 224 km dari pusat kota Balikpapan untuk mencapai Pulau Beras Basah sekitar 5 jam perjalanan. Dari pusat kota Balikpapan, Anda bisa langsung menuju ke Bontang dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun bus yang menuju ke arah Bontang dengan biaya naik bus sekitar Rp 100.000.Tetapi Jika anda ingin menikmati perjalanan di perairan anda bisa juga naik kapal yang menuju ke arah Pulau Beras Basah dengan biaya sekitar Rp 40.000 per orang atau menyewa satu kapal yang berkapasitas sepuluh orang dengan biaya sewa sekitar Rp 400.000 hingga Rp 500.000 (PP) per kapal.

Air lautnya berwarna biru jernih. Seolah-olah menggoda siapapun yang berkunjung disini untuk berenang ke dalamnya. Dan memang benar di tempat ini pengunjung bisa berenang atau pun snorkeling menikmati keindahan terumbu karang dan ikan-ikan unik di bawah laut, Berbagai jenis ikan laut, terumbu karang hingga rumput laut bisa pengunjung temukan di tempat ini.

Tidak hanya itu, kawasan ini sangat cocok bagi Anda penggemar fotografi yang mengiginkan koleksi jepretan foto anda sempurna, di sini adalah tempat yang cocok untuk anda mendapatkan, Pemandangan sunrise maupun sunset tempat ini cukup menarik untuk anda abadikan.

Disini juga anda bisa menikmati Water Sport seperti Banana Boat, Paraceiling, Spot snorkling dengan harga terjangkau yang bisa anda nikmati bersama orang-orang tersayang.
Jika anda sendirian ke Pantai Beras Basah anda ingin menyimpan moment anda berlibur di Pantai Beras Basah dengan berfoto di sini, ada jasa photographer dan fotonya langsung jadi harga terjangkau sekitar Rp.20.000 .

Tulisan ini adalah karya pembelajaran jurnalistik mahasiswa STISIP Widuri atas nama AHMAD FAUZI
Kami sangat terbuka bila ada kekurangan dan koreksi, silahkan di masukan pada kolom komentar.

Related posts

Di Jakarta mempunyai Zebra Cross di sekitaran Bundaran HI

Tim Kontributor

MACAM MACAM SIMAKSI DAN PARA PENJAHAT KONSERVASI

Tim Kontributor

Kampus Murah, Pendidikan Terjamin.

penulis

Leave a Comment