Faktual.id
RAGAM INFO

Pratama Arhan Resmi Gabung Ke Klub Liga Jepang

Bek kiri timnas Indonesia Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub Liga 2 Jepang (J2 League) Tokyo Verdy. Kabar Pratama Arhan ke Jepang sudah dikonfirmasi pihak Tokyo Verdy melalui laman resmi mereka.

“Dengan senang hati kami menginformasikan bahwa Pratama Arhan akan direkrut secara permanen dari PSIS Semarang, Indonesia,” tulis pernyataan resmi Tokyo Verdy. “Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Tokyo Verdy untuk mengakuisisi pemain dari Asia Tenggara,” lanjut pernyataan tersebut.

Kedatangan Pratama Arhan sedang disesuaikan karena di Jepang sedang ada pembatasan imigrasi Sang pemain nantinya akan menandatangani kontrak setelah merampungkan serangkaian tes medis.

Sementara itu, PSIS Semarang juga sudah merilis pernyataan bahwa mereka telah melepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy. “Kami mengonfirmasi Pratama Arhan akan lanjutkan karir di kasta kedua liga Jepang dengan bergabung dengan Tokyo Verdy,” tulis PSIS Semarang.

Pratama Arhan akan menjadi pemain keempat dari Indonesia yang mencicipi kompetisi sepak bol Jepang. Sebelum itu, sudah ada Ricky Yacobi, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly Ricky Yacobi pernah memperkuat Matsushita Electric FC yang sekarang berubah nama menjadi Gamba Osaka.

Sementara itu, Irfan Bachdim bergabung dengan Ventforet Kofu pada 2014. Setahun kemudian, Irfan main di Consadole Sapporo. Adapun Stefano Lilipaly juga pernah memperkuat Consadole Sapporo. Disarikan Oleh MSLP
Sumber

Related posts

Apakah Varian Omicron Memang Sangat Berbahaya?

Tim Kontributor

METODE BARU BERLATIH MOUNTAINEERING

Tim Kontributor

KPK Melakukan Pemanggilan Terhadap Ahli Ditjen Pajak

Tim Kontributor

Leave a Comment