Faktual.id
RAGAM INFO

Polsek Pamulang Digeruduk Puluhan Pengemudi Ojol, Polisi Ungkap Kejadiannya

Sejumlah driver ojek online (ojol) menggeruduk Mapolsek Pamulang, Tangerang Selatan tadi malam. Ada sekitar puluhan driver ojol berjaket hijau berkerumun di depan Polsek Pamulang.
Peristiwa yang terjadi pada Minggu (9/1) malam ini viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat para pengemudi ojol ini menunggu di depan pintu masuk Mapolsek Pamulang.

Ada juga beberapa pengemudi ojol ada yang berada di halaman Polsek Pamulang. Massa pengemudi ojol ini tampak ramai di sekitaran Mapolsek Pamulang.

Penjelasan Polisi
Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Sujarwo menjelaskan maksud kedatangan massa ojol tersebut.

“Kejadiannya kesalahpahaman antara pengemudi ojol itu pokoknya terjadi pemukulan. Tapi ternyata sudah kami lakukan langkah-langkah untuk mempertemukan di polsek kan kedua belah pihak, tapi ternyata belum bisa selesai si terlapor ini anggota TNI makanya dijemput oleh POM yang di Bungur sana,”

Sujarwo mengatakan awalnya pihaknya akan melakukan mediasi antara pengemudi ojol dengan anggota TNI tersebut. Namun, karena ini menyangkut anggota TNI, maka selanjutnya diserahkan ke pihak TNI.

“Iya iya (upaya mediasi). Kemudian keinginan dari pelapor atau korban sudah nanti ditangani saja orang yang berkompeten karena dia (terduga pelaku) TNI AL. Kejadiannya kemarin itu hari Minggu sekitar jam 18.00 WIB intinya saat ini penanganan perkaranya ditangani POM AL,” jelasnya.

Disarikan oleh : ulexxx

Sumber :

Related posts

BNPT Ingatkan Anak Muda soal Propaganda Terorisme: Itu Jebakan Batman!

Tim Kontributor

Kampus Memasuki Fase New Normal

penulis

Terinspirasi Oleh Agnes Mo dan Cinta Laura, Nicole Rossi Mengasah Bakatnya

Tim Kontributor

Leave a Comment