Faktual.id
Bisnis

Peran pemerintah untuk membantu perekonomian Indonesia yang semakin sulit

pada saat ini khusus nya di Indonesia semakin sulit. Untuk memperbaiki perekonomian menjadi semula.bukan hal yang mudah, pemerintah sudah berusaha membatu masyarakat untuk bisa membangun perekonomian. Tetapi karna pandemi dari virus covid 19 yang sangat ganas, jadi, susah untuk masyarakat mengembalikan keadaan ini.

Selama pandemi covid 19 ini pemerintah selalu membantu masyarakat yang kesusahan terutama di bidang ekonomi, Karana banyak pekerja pekerja yang di PHK. Dan ada pedagang pedagang yangm mengeluh jualan nya kurang pembeli. Itu di sebabkan karna banyak nya pengangguran, dan pasti nya secara tidak langsung tidak bisa banyak membeli barang. Kemungkinan membeli barang dengan sebutuhnya saja.

Dan bantuan tersebut sebenarnya sangat membatu masyarakat untuk kuehidupan sehari hari. Jika tidak ada bantuan dari pemerintah, masayrakat Indonesia bisa kelaparan karna covid19.

Mudah mudahan secepat mungkin pertumbuhan ekonomi nasional semakin membaik karna kalau tidak maka kondisi ekonomi justru akan semakin sulit.

“Mustakim Mahasiswa stisip widuri”

Related posts

Viral, Janda Bolong yang Dijual Seharga Rp 100 Juta

Tim Kontributor

879 Warga Palmerah Terima BST senilai 300 ribu

Tim Kontributor

Usaha warung kopi membuat ekonomi masyarakat sekitar kampus menjadi hidup

Tim Kontributor

Leave a Comment