Faktual.id
Pendidikan RAGAM INFO

Pentingnya menempuh pendidikan di perguruan tinggi agar menjadi generasi yang cerdas di massa depan

Perguruan tinggi merupakan suatu wadah yang digunakan sebagai arena pembentukan manusia baru untuk menghasilkan generasi yang memiliki kepribadian serta kompetensi keilmuan sesuai bidangnya

Pendidikan di peguruan tinggi pada saat ini ialah menjadi kebutuhan masyarakat yang paling utama dalam menghadapi masa depan bangsa, agar bangsa ini menjadi berkembang dan maju, di butuhkan generasi yang cerdas . jadi penting sekali pendidikan atau perguruan tinggi itu ada  di negara ini.Sekarang Perguruan tinggi khususnya di jakarta, sudah banyak yang mendididik mahasiswa nya menjadi mahasiswa yang cerdas. Sehingga ada harapan intuk bangsa menjadi yang lebih baik lagi.

Saya sebagai mahasiswa stisip widuri palmerah jakarta,  sangat senang sekali apa yang di pelajari di kampus itu sangat mendidik. Di kampus widuri saya mengambil jurusan ilmu komunikasi.

Jurusan Ilmu komunikasi adalah satu diantara jurusan di stisip widuri dengan tujuan untuk membentuk sarjana yang mempunyai keterampilan dan keahlian dalam mencari, mengolah, menyusun dan mendistribusikan produk-produk informasi serta menyampaikannya baik dalam bentuk komunikasi tatap muka maupun melalui media online dan media massa dengan target lulusan Program studi dapat bekerja sebagai wartawan baik sebagai reporter, fotografer, cameraman, redaktur pelaksana, pemimpin redaksi, maupun pemimpin perusahaan, presenter, dan masih banyak yang lainnya. Meskipun masih tergolong prodi yang masih muda, jurusan ilmu komunikasi telah menunjukkan peningkatan jumlah mahasiswa yang signifikan.

Di kampus stisip widuri sendiri banyak mahasiswa yang sukses dan menjadi orang orang yang berguna bagi bangsa.

Jadi intinya masuk dan ikut perguruan tinggi khususnya di kampus stisip widuri, tidak akan mengecewakan dirisendiri maupun orang lain. karna, jurusan ini mempunyai masa depan yang cerah khususnya di dunia kerja maupun kebutuhan sehari hari.

Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan”  mustakim karim/MMD3

Related posts

Facebook Simpan Ratusan Juta Password Pengguna Dalam Bentuk Teks

Kontributor

Ayo Kuliah Di Stisip Widuri

penulis

Menjadi Kreatif dan Mandiri di STISIP Widuri

penulis

Leave a Comment