Faktual.id
RAGAM INFO Traveling

Pasar Lama Tangerang, Solusi Terbaik Habiskan Weekend Tanpa Harus Berpergian Jauh

Tangerang(01/11) Sudah awal bulan dan kita sedang melewati hari terakhir libur panjang Maulid yang di mulai dari kamis kemarin, ada yang memilih jalan-jalan keluar kota untuk menghilangkan penat akibat terlalu lama di rumah ataupun karena urusan deadline pekerjaan. Kalau kamu sudah main ke mana aja nih? Atau belum ke mana-mana karena Membayangkan kemacetan Yang akan terjadi ? Tapi kamu bosen mau main keluar ke tempat baru,bukan sekedar keliling mal dan liat pemandangan yang sama.

Untuk warga Jakarta coba melipir sedikit ke Kota Tangerang tepatnya di Jalan Kisamaun Pasar Lama Tangerang. Di sini banyak hal baru yang bisa kita explore. Sebenarnya Pasar Lama ini merupakan daerah Pecinan di Tangerang yang di sepanjang jalannya kita di suguhkan bangunan-bangunan khas tionghoa di jaman dahulu, Yang berubah fungsi menjadi toko saat pagi hingga sore. Ada yang beda di Pasar Lama ini mulai dari Pukul 16.00 hingga malam. Di mana banyak kios – kios kaki lima yang berjejer di depan toko-toko yang sudah tutup pada saat sore hari.

Kios tersebut menyediakan Berbagai kuliner yang di sediakan banyak sekali dan bisa di pastikan kamu bisa khilaf banget pas di sana apalagi buat kamu yang suka banget jajan. Mulai dari masakan tradisional hingga modern tersedia di sana seperti berbagai jenis dimsum,nasi mentai,sate-satean,hingga kue cantik manis serta dongkal pun tersedia di sana dan untuk harga juga sangat terjangkau.

Yang mau merasakan gimana sensasinya berburu kuliner di Pasar Lama Tangerang, mudah banget untuk ke sana kamu cukup naik KRL dan berhenti di pemberhentian terakhir Stasiun Tangerang dan biasanya bisa di tempuh dengan jalan kaki karena memang letaknya yang tidak jauh dari stasiun tangerang.

Gimana Nih ? Kamu tertarik untuk menghabiskan weekend seru tanpa repot di Pasar Lama Tangerang, Ayo cepet mandi dan pake outfit terbaik untuk habiskan weekend kamu di sana.

Penulis : Nanda Fahira Ashary

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” – Nanda Fahira Ashary MMD6

Related posts

Vanessa Angel Berjuang Agar Penangguhan Penahanan Dikabulkan

penulis

Kenapa kucing jika dibuang bisa pulang ke rumah lagi? Ini penjelasan ilmiahnya!

Tim Kontributor

Raih Mimpimu Bersama Dengan Kampus Stisip Widuri

Tim Kontributor

Leave a Comment