Faktual.id
RAGAM INFO

Naik Daunnya Roti Bakar 88

Rasakan sensasi roti yang berbeda. Roti Bakar 88 merupakan tempat hangout asik yang menyediakan menu roti bakar homemade yang dibuat dari resep keluarga. Di tempat kami roti yang digunakan adalah roti buatan sendiri yang memiliki rasa yang lezat dan juga tekstur yang lembut. Paduan roti dengan keju spesial dan cokelat yang tiada duanya akan membuat lidah kamu bergoyang tiada henti. Begitulah kira-kira tulisan dari banner Roti Bakar 88. Dengan beralamatkan Jl. Ciledug Raya No. 27-29, Kebayoran Lama, Jakarta 083899794679 dibuka pada hari Senin – Jumat & Minggu (15.00-23.00) dan Sabtu (15.00 – 24.00) dan mempunyai banyak cabang dimana-mana seperti di Tanggerang Selatan, Tanggerang, Cikupa, Serang dan masih banyak lagi.

Outlet yang berada di Kebayoran ini terbilang outlet baru dari Roti Bakar 88, seperti yang kita tahu sebelumnya bahwa Roti Bakar 88 memiliki cabang utama di Tanggerang dan mulai membuka cabang di berbagai daerah. Membuka outlet di saat pandemi seperti ini sebenarnya lebih banyak kerugiannya karena masa psbb yang di perpanjang juga dilarangnya bekerumunan juga jam operasi yang dibatasi menghambat keuntungan dari outlet itu sendiri. Namun outlet Roti Bakar 88 yang berada di Kebayoran ini tidak pernah sepi pelanggan meski masih dalam keadaan psbb. Dengan tempat duduk dibatasi dan di tes terlebih dahulu sebelum memasuki outlet. Menu yang di tawarkan juga sangat banyak, bukan hanya roti saja. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Saya berkesempatan untuk mengunjungi langsung outlet tersebut dengan di temani teman saya. Menurut saya outlet ini memiliki lokasi yang strategis karena bisa dijangkau dengan angkutan umum meski lebih banyak dari pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi seperti motor. Tempatnya juga sangat strategis dan nyaman. Sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman

Satu yang sangat disayangkan, pelayanannya sangat lambat. Ketika saya memesan minum dan makanan, makanan terlebih dahulu yang sampai dan harus menunggu lagi sampai minuman tersajikan. Ini adalah hal yang sederhana namun sangat berpengaruh dalam citra baik sebuah tempat makan. Staf yang bekerja juga terbilang sangat ramah dan sopan. Meski sempat di razia karena terlalu banyak pengunjung Roti Bakar 88 Kebayoran masih sangat diminati oleh berbagai kalangan.

 

Penulis: Firly Maulida Aulia, mahasiswa STISIP Widuri

Related posts

Memilih Kampus atau Universitas Yang Baik dan Sesuai

Tim Kontributor

Dua Drama tvN Awal Tahun Yang Wajib Kamu Tonton

penulis

Kapal Viking yang Ditenggelamkan di Pantai Pangandaran menjadi Incaran spot foto

Tim Kontributor

Leave a Comment