Faktual.id
RAGAM INFO

Music Video yang Paling Banyak Ditonton di YouTube Sepanjang Sejarah

Sekarang ini menonton video bukanlah hal yang aneh, terutama sekarang sudah banyak sekali platform yang menawarkan berbagai macam kanan video yang menarik, salah satunya YouTube. Platform yang menampilkan video ini sudah sangat dikenal luas, sehingga hampir semua orang suka menonton video yang ada di YouTube, mulai dari musik video, kartun, tips dan trik, bahkan acara yang ditayangkan di televisi pun saat ini sudah bisa disaksikan di platform YouTube.

Bagi Anda yang memang menjadikan menonton youtube sebagai bagian dari rutinitas, apa pernah merasa penasaran dengan musik video yang paling banyak ditonton di YouTube? Supaya kalian tidak penasaran lebih jauh, maka simak ulasan berikut ini mengenai music video yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah, yaitu:

  1. Luis Fonsi dengan judul lagu Despacito yang berkolaborasi dengan Daddy Yankee, Justin Bieber

Musik video yang paling banyak ditonton di youtube di urutan pertama adalah lagu yang dibawakan oleh Luis Fonsi, Dedy Yankee dan Justin Bieber dengan judul Despacito. Lagu ini memang sangat fenomenal dan hits hingga berhasil meraih viewers atau penonton terbanyak dalam sejarah YouTube. Tercatat bahwa saat ini music video tersebut berhasil mendapat lebih dari 7,1 miliar penonton. Angka yang sangat fenomenal bukan? Lagu ini dirilis pada bulan Januari tahun 2017 lalu, yang bahkan tidak menyurutkan para penontonnya hingga menambahkan viewers setiap harinya.

  1. Ed Sheeran dengan judul lagu Shape of You

Siapa sih yang tidak mengenal penyanyi kelas dunia Ed Sheeran? Presiden juga telah mencatatkan sejarahnya dalam daftar salah satu musik video yang paling banyak ditonton di YouTube. Mungkin hampir sama orang pernah mendengarkan lagu ini baik itu tidak disengaja dan yang memang termasuk dalam penggemar Ed Sheeran. Irama lagu Shape of You ini memang easy listening dan menjadi daya tarik sendiri bagi para penikmat musik.  Bahkan saat ini music video tersebut mencapai 5,1 miliar di platform YouTube.

  1. Wiz Khalifa dengan judul lagu See You Again yang berkolaborasi dengan Charlie Puth

Bagi kamu yang selalu mengikuti film Fast Furious khususnya Furious 7 pasti mendengarkan lagu yang dibawakan oleh Wiz Khalifa yang berkolaborasi dengan Charlie Puth ini karena memang lagu yang berjudul See You Again ini adalah soundtrack dari film tersebut. Lagu ini bahkan berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai musik video yang paling banyak ditonton di YouTube yaitu mampu meraih sebanyak 4,9 miliar penonton

  1. Mark Ronson dengan judul lagu Uptown Funk yang berkolaborasi dengan Bruno Mars

Lagu dengan judul Uptown Funk ini kini berhasil mencapai 4 miliar penonton di platform YouTube. Lagu ini memang menjadi salah satu lagu yang paling populer dan hits pada masanya yang dibawakan oleh Mark ronson yang berkolaborasi dengan Bruno Mars.

  1. Justin Bieber dengan judul Sorry ( PURPOSE: The Movement)

Justin Bieber memang terkenal dengan salah satu selebriti yang mempunyai followers terbanyak di platform Instagram. Bahkan Justin Bieber berhasil mempunyai musik video dengan jumlah penonton terbanyak di YouTube. Lagu Justin Bieber yang berjudul Sorry ini sekarang sudah mencapai 3,3 miliar penonton di YouTube. Lagu ini memang sangat enak didengar karena mempunyai ritme yang catchy.

Itulah 5 music video yang mempunyai penonton terbanyak di platform YouTube sepanjang sejarah. Apakah kalian termasuk dalam penonton tersebut?

Penulis : Rika Nurseptiani W,  Mahasiswa Stisip Widuri

Related posts

Terima Kasih Valentino Rossi, Yang Menghabiskan Wktu 16 Tahun Di Motor GP

Tim Kontributor

Perang Harga Swab Antigen di Tengah Lonjakan COVID, Kemenkes Buka Suara

Tim Kontributor

Ayu Thalia Mengakui Transfer Uang ke Penyebar Rekaman

Tim Kontributor

Leave a Comment