Faktual.id
Bisnis

Mudik Sebentar Lagi, Polisi Periksa dari Arah Bogor ke Sukabumi: Kurangi Beban di Ciawi

Polres Bogor menggelar pengecekan kendaraan dinas menjelang Pembedahan Ketupat 2023. Ratusan kendaraan roda 2 serta roda 4 dicoba pengecekan buat menjamin pembedahan berjalan mudah.

” Pagi ini kami melaksanakan aktivitas pengecekan kendaraan buat mempersiapkan Pembedahan Ketupat 2023. Perihal ini kami jalani supaya kami mempunyai kepastian serta cerminan kekuatan kendaraan kami yang siap dioperasionalkan di dalam aktivitas pembedahan, supaya dapat berjalan dengan mudah serta warga yang melaksanakan mudik tahun ini dapat terlaksana dengan baik, nyaman di jalur, serta mudah,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan

Sebanyak 262 kendaaan roda 2 serta 101 kendaraan roda 4 dicek kesiapannya. Hasilnya, kendaraan dalam keadaan baik serta siap digunakan.

” Dari hasil pengecekan baik itu roda 2 ataupun roda 4 serta kendaraan- kendaraan sokongan pembedahan yang lain, alhamdulillah kondisinya dalam kondisi baik serta siap digunakan buat aktivitas Pembedahan Ketupat 2023. Terdapat sebagian yang butuh diperbaiki, pastinya kami hendak jalani revisi sesegera bisa jadi. Sehingga keadaan kendaraan seluruhnya dalam kondisi bugat dalam melakukan pembedahan,” tuturnya.

Tidak hanya itu terdapat pula kendaraan truk barracuda serta water cannon yang dicoba pengecekan. Nantinya, hendak terdapat 1. 049 personel pengamanan yang disebar di daerah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sepanjang Pembedahan Ketupat 2023.

” Dekat 1. 049 personel yang kami siapkan di titik- titik baik jalan daerah Bogor bagian barat, timur, ataupun jalan Puncak. Mudah- mudahan ini yang ke arah Sukabumi tolnya telah dapat digunakan, optimal hingga dengan daerah Sukabumi. Sehingga sedikit kurangi beban dari mulai Ciawi hingga dengan Cijeruk,” terangnya.

Tidak hanya jalan utama, Iman menyebut grupnya pula hendak melaksanakan pengecekan jalan alternatif. Di antara lain jalan alternatif Jalur Transyogi yang dapat digunakan mengarah Puncak ataupun Kabupaten Cianjur.

” Transyogi lagi kami cek jalurnya, titik- titik pospamnya telah kami siapkan mulai dari Cileungsi, Jonggol, Cariu, hingga dengan Tanjungsari. Pastinya ini menyangkut kesiapan jalan itu sendiri. Buat jalurnya, kami hendak jalani pengecekan serta hendak berkoordinasi dengan Departemen PUPR, Dinas PUPR Kabupaten Bogor, siapa jalurnya dapat dilewati dengan aman,” ucapnya.

Tidak hanya itu, hendak terdapat 21 pos yang disediakan buat kelancaran Pembedahan Ketupat 2023. Ia antara lain pos terpadu di Mapolres Bogor, pos pelayanan di Gadog, serta 19 pos di jalur- jalur mudik yang disediakan. Disarikan Oleh MSLP
Sumber 

Related posts

TAMAN MENTENG PARK BINTARO TAMAN YANG MUNGIL DAN ASRI

Tim Kontributor

Omnibus Law Jika Tanpa Meningkatkan Tingkat Kualitas Pendidikan Dianggap Omong Kosong

Tim Kontributor

Tips dan Cara Aman Belanja Online

Tim Kontributor

Leave a Comment