Faktual.id
Bisnis

Mesum di Atas Motor, Pasangan Ini Terekam Kamera Cctv Hotel

Sebuah video cctv merekam sepasang remaja yang tengan melakukan hubungan seksual di tempat umum dan kini video tersebut telah beredar luas di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di pinggir jalan komplek olahraga dadaha, kota tasikmalaya.

Saat mengetahi aksinya terekam kamera pengawas, kedua pasangan tersebut langsung melarikan diri.

Dalam rekaman yang beredar luas di media sosial, tampak pemeran perempuan sedang berpelukan berhadap-hadapan dengan pasangan lelakinya.

Dalam video tersebut keduanya beadegan layaknya suami istri di atas jok motor hingga sepeda motor tampak ikut bergoyang.

Tayangan video yang berdurasi 30 detik tersebut menggambarkan kondisi lokasi cukup gelap dan menandakan kejadian tersebut berlangsing pada malam hari.

Tak lama setelah melakukan aksinya, perempuan dalam video tersebut tampak menyadari adanya cctv yang mengarah ke posisi mereka, lalu kedua remaja misterius tersebut pun langsung menyudahi aksi tak terpujinya dan bergegas kabur.

Dikutip dari kompas.com, selasa (26/1/2021), kepala UPTP pengelola kompleks olahraga dahada dedi sopardi mengaku pihaknya sudah mendengar informasi tersebut.

“kami baru mendengar informasinya saja, belum tahu secara detailnya” kata dedi

Ia mengaku lokasi tersebut memang sudah sering terpergok pasanganyang sedang berpacaran. Sebelumnya petugas keamanan UPTP pernah membubarkan sekelompok remaja yang berpelukan di belakang area gedung kesenian.

Sementara itu, kasatreskrim polresta tasik, AKP Yusuf Ruhiman mengatakan aksi tesebut terekam pada jumat (22/1/2021)

“ kita telusuru terus kasus ini. Petugas sudah turun ke lapangan mencari identitas para pelaku dan melakukan pencarian terhadap para pelaku” ujarnya.

Penulis : I Kadek Darmawan, Mahasiswa STISIP WIDURI

Related posts

Bagaimana menjadi mahasiswa dimasa pandemi

penulis

Desa Plecong : Plisssss Jangan Pada Kabur Yah Klo Denger Nama Desa Ini

penulis

Mengapa GNI ?

penulis

Leave a Comment