Faktual.id
Pendidikan RAGAM INFO Sosial Teknologi

Memperdalami Stisip Widuri

Advetorial Stisip Widuri

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Widuri adalah salah saru perguruan tinggi swasta yang ada di Jakarta, Perguruan Tinggi ini mengusung pada kesosialan karena didrikan oleh sekelompok orang yang mempunyai visi, missi dan tujuan yang sama.

kampus Stisip Widuri ini terletak di Jl. Palmerah Barat No. 353 Jakarta Selatan 12210, di perguruan tinggi ini terdapat dua Fakultas yakni fakultas ilmu komunikasi, fakultas Kesejahteraan Sosial. peningkatan Jumlah mahasiswa sangat signifikan tentunya ditopang dentgan kualitas pendidikannya yang tinggi bahkan dapat bersaing dengan Sekolah Tinggi lainnya. ini merupakan suatu indikasi bahwa Stisip Widuri mampu bangkit dan berjaya dalam kiprahnya di dunia pendidikan.

Selain proses belajar yang menunjang, terdapat pula beberapa unit kegiatan mahasiswa yang dapat memicu keaktifan dan kekreatifan mahasiswa melalui kegiatan eksteakulikuler diluar perkuliahan, diantaranya Basket, sepak bola, beladiri, teater, dan sebagainya. unit kegiatan mahsiswa ini bertujuan untuk mengembangkan bakat para masiswa, serta untuk menjalin silarurahmi antar universitas jika terdapat lomba kejuaraan-kejuaraan.

Selain program S1 terdapat pula program S2, yang banyak diminati, bagi program S2 setahun yang lalu terdapat program studi Kesejahteraan Sosial.

kualitas pendidikan yang tinggi, suasana kelas tempat pembelajaran yang nyaman, letak kampus yang strategis hingga dapat diakses oleh kendaraan umum, dan suasana kampus yang asri dapat menjadi pilihan anda untuk menuntut ilmu di universitas islam nusantara.

 

“tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Komunikasi Masa dan Media Baru. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan.”  Muhamad Jaelani KMBB6

 

 

 

 

 

Related posts

MAU LANJUT KULIAH TAPI MASIH BINGUNG KAK? STISIP WIDURI Bisa jadi salah satu pilihkan Perguruan Tinggi Untukmu

Tim Kontributor

Belajar Ilmu Komunikasi Di Era Sosial Media, Itu Penting Loh….!

penulis

Waspada Erupsi Gunung Sinabung, Mengeluarkan Larva Pijar !

Tim Kontributor

Leave a Comment