Faktual.id
RAGAM INFO

Mau Tahu Salah Satu Kampus Ilmu Sosial Biaya Terjangkau di Jakarta ?

Inilah salah satu kampus ilmu sosial swasta terbaik di Jakarta, tepatnya di daerah Palmerah Jakarta Barat. STISIP WIDURI yang merupakan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik ini menyediakan 2 jurusan yaitu jurusan Ilmu Komunikasi tingkat S1  dan Ilmu Kesejahterahan Sosial tingkat S1 dan S2.

Kampus ini memiliki akreditasi B dari BAN-PT. Biaya perkuliahan di kampus STISIP WIDURI pun cukup murah dan terjangkau. Dengan biaya 3 juta 500 ribu per semester anda sudah bisa berkuliah. Biaya ini tergolong sangat rendah untuk ukuran kampus swasta di Jakarta apalagi telah terakreditasi B. Pembiayaan pun juga dapat dicicil hingga 3 kali. Terdapat juga kelas reguler pagi hingga sore dan kelas karyawan mulai pukul 5 sore hingga pukul 10 malam.

Bagi yang suka berorganisasi sejak di SMP dan SMA pun, anda bisa melanjutkan dan mengasah skill berorganisasi di STISIP WIDURI, karena di WIDURI juga terdapat BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa).Untuk yang senang menjadi seorang aktivis kampus, STISIP WIDURI juga sering mengadakan sebuah kegiatan sosial baik kegiatan kemanusiaan, lingkungan, pengabdian dan masih banyak lagi. Letak kampus Widuri pun sangat dekat dengan gedung DPR, dimana sering terjadi aksi oleh para mahasiswa Indonesia, demonstrasi oleh banyak orang, nah ini sangat tepat bagi mahasiswa yang senang ikut berpartisipasi kegiatan aksi dan semacamnya tentunya dilakukan dengan tertib dan teratur dan juga tidak membuat kerusuhan.  Untuk mahasiswa yang memiliki minat yang lain selain akademik, di kampus ini juga terdapat UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) seperti, Mahasiswa Pecinta Alam, Futsal, hingga bela diri Taekwondo.

 

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Komunikasi Massa Dan Media Baru. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan”

M Rizchal F KMMB 12

Related posts

Seorang Mahasiswa ternama meninggal dunia ditempat setelah tabrak lari

Tim Kontributor

Keseringan Begadang Akan Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Anda

penulis

Kulit Berjerawat Pemicu Terjadinya Skin Shaming

Tim Kontributor

Leave a Comment