Faktual.id
RAGAM INFO

Layanan Tes PCR Di Halodoc Menghilang

Pemerintah telah memberlakukan harga baru tes PCR. Setelah jadi syarat penerbangan, tes PCR dipatok maksimal Rp 275 ribu di pulau Jawa-Bali dan Rp 300 ribu di pulau lainnya.

Terpantau di platform platform kesehatan online, Halodoc, layanan tes PCR menghilang. Tes COVID-19 yang tersedia sementara hanya tes antigen dan serologi. Ada apa?

“Sejauh ini, kami telah mengaktifkan semua layanan mitra penyedia layanan tes RT-PCR dengan harga Rp. 275.000 untuk pulau Jawa dan Bali serta Rp. 300.000 untuk luar Jawa dan Bali. Dengan demikian, mohon agar dapat dimaklumi jika terjadi perubahan opsi penyedia layanan yang telah mengikuti aturan harga baru ini,” kata VP Government Relations & Corporate Affairs Halodoc, Adeline Hindarto dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Kamis (28/10/2021).

Ia menambahkan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan para mitra penyedia layanan tes COVID-19 dalam platform Halodoc yang berjumlah lebih dari 1.000 dan tersebar di lebih dari 140 kota/kabupaten terkait aturan baru tes PCR oleh Kemenkes.

Sejak pagi tadi, sejumlah klinik dan laboratorium sudah mulai menyesuaikan harga baru ini. Namun masih banyak juga yang masih memberlakukan harga lama, Rp 495 ribu. Disarikan Oleh MSLP

Sumber

Related posts

Ulang tahun 72 Garuda Indonesia Membagikan Diskon Tiket Pesawat Sampai 60 persen

Tim Kontributor

Mendagri Minta Satpol PP Persuasif Tegakkan PPKM: Jangan Sama dengan Preman!

Tim Kontributor

Rachel Vennya Donasi Dana Pribadi Rp. 775 Juta

penulis

Leave a Comment