Faktual.id
Dunia Hiburan gaya hidup RAGAM INFO

Lagu Pop Ini Bisa Menenangkan Hati dan Pikiran

Faktual.id – Kamis, 05 November 2020

Di masa pandemi ini kalian pasti merasakan stres di mana semuanya berubah drastis. Salah satu cara menghilangkan rasa penat dan stress yaitu dengan mendengarkan music. Ada rekomendasi lagu pop yang bisa menenangkan hati dan pikiran kamu.

Yuk lihat playlist-nya di bawah ini.

Kunto Aji – Rehat

Lagu berikutnya yang akan menenangkan hati kalian ada “Rehat” dari Kunto Aji. Lirik lagu ini pun akan menyirnakan rasa overthinking kalian “Tenangkan hati, semua ini bukan salahmu, jangan berhenti, yang kau takutkan takkan terjadi”.

John Mayer – Gravity

Lagu berikutnya yang akan menenangkan hati kalian ada “Gravity” dari John Mayer. Lagu ini diambil dari album ketiga John bertajuk Continuum. 

Endah N Rhesa – When You Love Someone

Berikutnya ada lagu Indonesia dari Endah N Rhesa berjudul “When You Love Someone”. Lagu ini diambil dari album Nowhere to Go. 

Lewis Capaldi – Someone You Loved

Lagu yang akan menenangkan hati dan pikiran kamu selanjutnya ada “Someone You Loved” dari Lewis Capaldi. Diambil dari album  Divinely Uninspired to a Hellish Extent (2019). 

Taylor Swift – Lover

Kalian harus mendengarkan lagu “Lover” dari Taylor Swift, sejuk dan menenangkan perasaan yang dihantui kepenatan.

Adele – Lovesong

Lagu dari band The Cure dinyanyikan ulang oleh Adele dalam album 21 (2011). Hasilnya? Menenangkan hati dan jiwa!

Hindia & Rara Sekar – Membasuh

Selanjutnya ada lagu “Membasuh” dari Hindia dan Rara Sekar. Dengan lirik yang humanis dan alunan gitar akustik dijamin pikiran kamu langsung tenang.

Honne – Location Unknown

Terakhir ada lagu dari musisi yang bolak-balik Indonesia buat manggung. Coba deh dengerin lagu Location Unknown dari Honne, Meskipun lagu ini isinya tentang seseorang yang gagal move on tapi latunan nadanya ngademin banget dan bikin nagih, rekomen banget buat di dengerin pas di jalan pulang sambal lewatin jalan kenangan ehehe.

Semoga dengan rekomen lagu ini bisa memperbaiki mood kamu untuk menjalani hari-harimu sambil menjernihkan pikiranmu di tengah pandemic saat ini.

Penulis : Nanda Fahira Ashary

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” – Nanda Fahira Ashary MMD6

Related posts

Sayang Bensin atau Sayang Nyawa

Tim Kontributor

Pasar Lama Tangerang, Solusi Terbaik Habiskan Weekend Tanpa Harus Berpergian Jauh

Tim Kontributor

Pada era psbb Santri santri di pesantren Diajak memakai Masker Sebagai Gaya Hidup

Tim Kontributor

Leave a Comment