Faktual.id
RAGAM INFO

Keluarga Cambridge (Pangeran William dan Kate) Akan Pindah Ke Pinggiran Kota

Keluarga Cambridge nampaknya akan segera bersiap-siap untuk pindah ke daerah pinggiran kota. Saat ini, Pangeran William, Kate Middleton, dan anak mereka: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis memang tengah membagi waktu di antara dua kediaman utama. Mereka menatap di Kensington Palace di London dan rumah pedesaan mereka, Anmer Hall, di Norfolk. Namun, sebuah sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan mengatakan, Will dan Kate akan segera pindah ke Berkshire, dan memulai hidup tenang di sana. “Mereka merasa bahwa di tahap hidup mereka saat ini, hidup di pinggiran kota akan sempurna,” kata sumber tersebut.

Tak hanya itu, pindah ke Berkshire juga akan membuat beberapa urusan menjadi lebih mudah bagi keluarga Cambridge. Pertama, mereka akan tinggal sangat dekat dengan Windsor Castle, tempat tinggal utama Ratu sejak pandemi Covid-19 terjadi.

Will dan Kate memang diperkirakan akan mengambil lebih banyak peran utama dalam keluarga kerajaan untuk beberapa tahun ke depan. Karena itu, berada di dekat Ratu menjadi langkah yang terasa masuk akal. Kedua, jika dibandingkan dengan Anmer Hall, Berkshire jauh lebih dekat dengan London, hanya perlu menempuh waktu sekitar 25 menit saja dengan iringan polisi.

Artinya, menghabiskan akhir minggu bersama akan lebih mudah. Kantor resmi Will dan Kate pun masih berlokasi di Kensington Palace, begitu pula George dan Charlotte yang masih bersekolah di tengah kota.

Karena itu, tentu menjauh dari kehidupan pusat kota London adalah hal yang tak mungkin dilakukan keluarga ini. “Anmer Hall masuk akal saat William adalah seorang pilot helikopter di East Anglia dan itu cocok untuk Natal di Sandringham, tetapi itu tidak benar-benar berfungsi lagi.”

Demikian kata seorang sumber kerajaan pada Minggu. “Meski agak terlalu jauh untuk akhir pekan, tetapi Windsor adalah lokasi sempurna. Mereka mengincar kediaman di daerah tersebut,” tambah sumber tersebut. Lalu ketiga, Berkshire jauh lebih dekat dengan tempat tinggal keluarga Kate (orangtuanya, saudarinya Pippa, dan adik laki-lakinya, James).

Artinya, akan lebih mudah bagi keluarga Middleton untuk terlibat secara aktif dengan kehidupan George, Charlotte, dan Louis. Lalu menurut The Telegraph, Will dan Kate juga memandang daerah itu sebagai tempat yang sempurna untuk membesarkan anak-anak mereka. Bahkan, Daily Mail menyebut, Will dan Kate sudah mengincar rumah tertentu di Berkshire, yaitu Fort Belvedere, yang dimiliki oleh Crown Estate.

Rumah tersebut saat ini disewakan kepada keluarga yang merupakan teman dekat keluarga kerajaan. Apakah keluarga Cambridge akan benar-benar pindah? Mari tunggu saja kabar selanjutnya.Disarikan Oleh MSLP
Sumber

Related posts

Tingkat Kemacetan Di Jakarta Turun

Tim Kontributor

Pembunuhan Chef Fiky di TPU Kober Jaksel

Tim Kontributor

Tak Mampu Bersihkan Ekor, Kepalanya Saya Potong

Tim Kontributor

Leave a Comment