Faktual.id
RAGAM INFO

Heboh Kabar Soal Al Ghazali dan Alyssa Daguise Nikah Siri

Heboh kabar soal Al Ghazali dan Alyssa Daguise nikah siri. Akan tetapi, pasangan itu masih tetap diam. Isu nikah siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise bikin penasaran lantaran celotehan Ahmad Dhani. Al Ghazali memang sudah merencanakan untuk menikah dengan Alyssa Daguise.

“Tanya sama orangnya (bener nggak nikah). Mungkin nikah siri. Ya, nggak tahu,” kata Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjalani hubungan jarak jauh dan putus nyambung. Kedekatan mereka juga sudah mendapat lampu hijau dari kedua orang tua.

Hubungan mereka dinilai semakin serius ketika mencari rumah untuk tinggal bersama. Momen itu terlihat dalam channel YouTube Maia Estianty.

Ketika mencari rumah, Al Ghazali juga mengajak serta ayah Alyssa Daguise. Sedangkan dirinya ditemani oleh Maia Estianty. Soal rumah tinggal Al Ghazali dan Alyssa, Ahmad Dhani mengatakan itu adalah salah satu bentuk keseriusan.

“Sebagai bentuk keseriusan,” singkatnya. Beberapa waktu lalu ditemui di kafe milik El Rumi, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Al Ghazali membantah pernikahannya akan digelar tahun ini. “Kata siapa itu? Nggak, nggak. Pokoknya clue-nya tunggu Alyssa selesai sekolah saja,” jawab Al Ghazali.

Al Ghazali juga menargetkan akan menikah sebelum usianya lebih dari 25 tahun. Rencana itu didukung oleh Ahmad Dhani.

“Kalau aku target minimal 25,” kata Al Ghazali yang tahun ini akan genap berusia 25 tahun. “Kalau sama Papanya Alyssa cuma ngobrol santai aja sih, belum yang, ‘Saya mau lamar Alyssa.’ Tanya pendapat saran,” sambungnya.

Soal pernikahan, Al Ghazali menginginkan pernikahan yang tidak mewah dan besar. Saat akad nikah dia bahkan hanya ingin dihadiri oleh keluarga dan sahabat.

“Simpel aja sih. Nggak mau yang terlalu gede, lebih ke-intimate. Mungkin kalau resepsi nanti diomongin lagi. Untuk awal-awal nggak mau ramai-ramai,” tutur Al Ghazali.

Al Ghazali menyadari hubungannya dengan Alyssa Daguise sudah sangat dekat. Dia ingin menghindari hal-hal yang tak diinginkan sehingga merencanakan pernikahan. “Berapa lama takutnya banyak godaan atau apa jadi mau cepat,” tukas Al Ghazali. Disarikan Oleh MSLP
Sumber

Related posts

Darmawan Prasodjo Mengatakan Bahwa Tarif Listrik Akan Naik

Tim Kontributor

AS Naikkan Kelas Indonesia, Kini Ada di Level 4!

Tim Kontributor

Korban Keracunan Massal di Suka Bumi Sebanyak 89 Orang

Tim Kontributor

Leave a Comment