Faktual.id
RAGAM INFO

Sebuah Mobil Lawan Arah Keluar Dari Tol Cikokol Di Tangerang

Sebuah video memuat adanya mobil berwarna silver yang melawan arah di ruas jalan tol. Aksi pemobil itu tampak mengganggu laju kendaraan lainnya.

Peristiwa itu disebut terjadi di Tol Jakarta-Tangerang, tepatnya di exit Tol Cikokol. Mobil tersebut dinarasikan putar balik untuk keluar dari ruas jalan tol.

Kainduk Turangga 02 Korlantas Mabes Polri AKP Suwito mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan di lokasi. Suwito menyebut, dari analisis awal, pemobil tersebut diduga salah jalan.

“Jadi itu yang mau masuk ke Jakarta maupun ke Merak yang dari Tangerang, Kebon Nanas, itu, Tol Cikokol. Namun pihak Jasa Marga belum dapatkan info kapan, karena itu masih di luar. Karena sepertinya itu masuk, salah, terus muter balik,” kata Suwito saat dihubungi.

Suwito mengatakan hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan kapan kejadian mobil lawan arah itu. Suwito menyampaikan pihak Jasa Marga juga tidak mendapatkan laporan terkait peristiwa tersebut.

“Itu kan kalau lurus arah ke Jakarta kan itu ada gerbang tuh, ada gerbang tap. Kalau yang kiri naik ke kanan itu mau ke arah Bitung, Merak. Nah, itu belum sampai nge-tap ke tolnya itu. Jadi dia salah jalan, terus puter arah lagi. Belum nge-tap itu. Kalau sudah nge-tap, pasti ketahuan kan,” tutur Suwito.

Meski belum menemukan adanya laporan gangguan lalu lintas dari tindakan pemobil tersebut, Suwito mengatakan aksi putar balik dan melawan arah dari mobil silver itu menyalahi aturan lalu lintas.

“Ya pelanggaranlah namanya, muter arah tidak pada tempatnya. Pelanggaran rambu-rambu,” pungkas Suwito. Disarikan Oleh MSLP
SumberĀ 

Related posts

Pada era psbb Santri santri di pesantren Diajak memakai Masker Sebagai Gaya Hidup

Tim Kontributor

RI Mau Bangun Pembangkit Nuklir

Tim Kontributor

3 Tahap Ampuh Mengatur Finansial Senantiasa Nyaman Sesudah Idulfitri

Tim Kontributor

Leave a Comment