Faktual.id
Komunikasi Politik POLITIK

Ganjar: Kades Mulai Diperiksa, Maaf Saya Tak Bisa Lagi Diam

Calon Presiden Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo, menegaskan tak akan tinggal diam menghadapi tudingan kecurangan dari kubu pasangan lainnya yang mencalonkan diri jelang Pilpres 2024. Ia mengimbau para relawannya agar tak segan mengusut dan melaporkan temuan mencurigakan kepada Pos komando (POSKO) TPN Ganjar-Mahfud.
Ganjar menyoroti kalangan masyarakat sipil, termasuk APDESI, yang terang-terangan mendukung pasangan pendukung Prabowo-Gibran saat aksi kemarin di Indonesia Arena, Minggu (19/11).
“Saya titip betul-betul, kita dengarkan apa yang terjadi di sekitar. Saya sudah dapat laporan kades mulai diperiksa. Maaf, saya tidak bisa lagi diam. Akan saya bongkar apa yang sebenernya terjadi,” kata Ganjar dalam Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa di Jiexpo Kemayoran, Senin (27/11).
Ganjar mengingatkan, Pemilu yang jujur dan adil akan membawa orang-orang terpilih yang memperjuangkan hak rakyat. Ia menambahkan jika terpilih, dirinya dan Mahfud akan meneruskan agenda reformasi.
“Bapak/Ibu, DPR kita akan gunakan hak konstitusi jika Pemilu luber jurdil. Saya minta sekali lagi, ini kesempatan kita untuk raih hattrick. Ini kesempatan tunjukkan ke masyarakat, bahwa agenda reformasi kita akan bereskan,” ujar dia.
“Kita yang akan jaga agenda reformasi akan tercapai pada tujuan. Tidak boleh tengok kanan kiri, dan kekuatan rakyat akan pastikan lurus ke depan,” tambah dia.
Lebih jauh, Ganjar mengingatkan relawan pendudukungnya untuk patuh aturan selama masa kampanye.
“Posko mulai catat kejadian. Kita siapkan mereka bergerak. Cacing pun tidak akan diam ketika diinjak,” ujarnya.
“Kita boleh lawan mereka yang langgar, tapi kita nggak boleh langgar. Kita akan jaga martabat sebagai anak bangsa. Kita bisa bawa demokrasi yang benar,” tandas dia.
Disarikan Oleh ARS

Related posts

Ternyata Ini Alasan Para Koruptor Ini Bersatu Jegal Ganjar Mahfud

Tim Kontributor

Ini Yang Menjadi Sorotan Media Asing Tentang Gestur Gibran Saat Debat Pilpres Kemarin

Tim Kontributor

Berbagai Momen Aksi Kompak Gerakan Mahasiswa

Tim Kontributor

Leave a Comment