Faktual.id
Dunia Hiburan RAGAM INFO Teknologi

Game Beternak dan Berkebun yang Bisa Dimaninkan Secara Offline di Android

Game yang bertemakan beternak dan berkebun termasuk dalam jenis yang sangat digemari anak-anak dan perempuan. Game ini tak kalah seru dengan game Battle Royale atau game offline lainnya. Dengan memainkan game beternak dan berkebun ini, maka anak-anak dapat mempelajari bagaimana mengelola kebun serta ternak dari bermain game. 

Bahkan untuk Anda yang bukan anak-anak lagi pun masih dapat memainkan game berternak dan berkebun ini, bahkan masih banyak sekali orang dewasa yang memainkan game ini. Namun Anda tak perlu khawatir akan boros kuota karena memainkan game tersebut, sebab terdapat beberapa game berkebun dan berternak yang dapat dimainkan secara offline di Android loh, penasaran? Simak ulasan di bawah ini ya!

  1. Farm Town

Farm Town adalah salah satu game beternak yang bisa dimainkan secara offline di Android. Game ini sangat seru untuk dimainkan. Di dalam game Farm Town ini Anda akan diberikan tugas membangun pertanian serta membangun sebuah desa  yang indah dan bahagia. Anda dapat menanam berbagai tanaman buah-buahan, bunga-bunga yang indah, yang mana nantinya bunga dan buah tersebut akan membuat para turis berkunjung ke pertanian yang Anda bangun data menjadi terpana dan senang akan keindahannya.

Selain itu Anda juga akan merawat hewan ternak, memasak serta membuat peralatan dan memancing. Pokoknya Anda harus mengelola sebuah desa tersebut yang diisi dengan peternakan, sawah dan lain sebagainya untuk menghidupkan ekonomi desa.

  1. Big Little Farmer

Game berkebun dan berternak ini bisa dimainkan secara offline yang akan bikin kamu ketagihan. Big Little Farmer dirancang dengan baik serta memberikan berbagai tutorial yang detail untuk membangun pemain dalam membangun peternakan. game ini menyediakan fitur yang sangat sederhana dan mudah sehingga tanpa sadar Anda akan ketagihan dalam memainkannya.

Pada saat Anda memainkan game ini, maka Anda akan mempunyai berbagai jenis tanaman untuk ditanam serta hewan yang perlu dipelihara. Big Little Farmer juga menyediakan sejumlah misi yang diberikan kepada pemain untuk melakukan berbagai hal. Nantinya Anda perlu menyelesaikan pesanannya datang serta mendapatkan hadiah sebagai imbalannya.

  1. Green Farm 3

Green Farm 3 merupakan game berkebun dan beternak yang bisa dimainkan secara offline rancangan gameloft yang pastinya tidak memerlukan banyak strategi. Anda dapat memainkan game Green Farm 3 ini dengan santai. Nantinya anda tidak hanya bisa bertanya saja, tetapi juga beternak serta memelihara hewan peliharaan.

Hasil dari beternak dan bertani yang telah Anda lakukan, bisa dimanfaatkan untuk mengelola berbagai produk sesuai dengan resep yang di Manor’s House. Manor’s House tersebut merupakan pusat aktivitas anda di dalam game ini. Anda bisa mengolah makanan, mengumpulkan berbagai barang yang telah berhasil ditemukan serta pengoleksi trofi di Manor’s House ini.

  1. Big Farm: Mobile Harvest

Big Farm: Mobile Harvest merupakan game beternak dan berkebun yang bisa dimainkan secara offline serta menampilkan grafis 3 dimensi yang sangat bagus. Game yang berhasil dikembangkan Goodgame Studios ini pastinya sangat seru untuk dimainkan kapan saja. Awalnya di dalam permainan ini Anda akan diberikan lahan tandus oleh karakter yang ada di game ini yaitu Paman George. Nantinya Anda juga bisa mendapat berbagai misi yang unik, seperti memanen hasil berkebun, memecahkan misteri dari penampakan UFO dan lain sebagainya.

Itulah beberapa game beternak dan berkebun yang dapat dimainkan secara offline di Android. Semoga bermanfaat!

Penulis : Rika Nurseptiani W Mahasiswa Stisip Widuri

Related posts

20 Tahun Tidak Puncaki Klasemen, Suzuki Unjuk Gigi

Tim Kontributor

75 Tahun Indonesia Merdeka Masih Ada Yang Belum Merdeka?

Tim Kontributor

Review Aplikasi Inshot, Aplikasi Paling Banyak Digunakan Edit Video dan Foto

Tim Kontributor

Leave a Comment