Faktual.id
RAGAM INFO

Dhony Rahajoe Diumumkan Jadi Pimpinan IKN Nusantara

Istana telah resmi mengumumkan duet Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe sebagai Kepala dan Wakil Kepala IKN Nusantara. Meski demikian, Dhony masih enggan bicara banyak soal posisinya.
“Terima kasih banyak dukungan dan doanya, tetapi saya tidak berani mendahului Yang Mahakuasa. Kita tunggu dulu pengumuman resminya nanti sore saja, oke,” kata Dhony.

Seperti jawabannya pada Rabu (10/3) kemarin malam, managing director di Sinar Mas Land ini masih merendah dengan menunggu pelantikan resmi nanti sore. Meski demikian, ada kemajuan dalam jawabannya pagi ini.

“Insyaallah,” ujarnya merespons informasi bahwa namanya sudah diumumkan Istana.

Pelantikan Sore Ini
Sebelumnya diketahui bahwa hari ini Presiden Jokowi akan melantik Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe sebagai pemimpin Ibu Kota Nusantara (IKN) Nusantara. Pelantikan digelar sore ini.

“Untuk posisi Kepala Otorita IKN dijabat oleh Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN,” ucap Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono dalam keterangannya di situs Setkab, Kamis (10/3/2022).

Pelantikan digelar pukul 15.00 WIB di Istana Negara. Selain itu, Presiden akan melantik Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) sisa masa jabatan 2022-2023.

Heru menyampaikan acara pelantikan ketiga pejabat negara tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Sekretariat Presiden.

“Tentunya acara pelantikan tersebut akan disiarkan secara live streaming oleh akun YouTube Sekretariat Presiden mulai pukul 14.45 WIB dengan diawali terlebih dahulu prosesi pelantikan Gubernur Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Disarikan oleh P.

SUMBER

Related posts

Beberapa Kapal Di Pelabuhan Kota Tegal Terbakar

Tim Kontributor

Belum Juga Menurun, Curiga Ada Permainan Harga Minyak Goreng

Tim Kontributor

Pasien COVID-19 Rawat Inap Wisma Atlet Dekati 6 Ribu Kasus

Tim Kontributor

Leave a Comment