Faktual.id
RAGAM INFO

Destinasi Terfavorit Sepanjang Waktu

Kita sebagai umat manusia pastinya memiliki kewajiban dan kesibukan masing masing di setiap harinya. Ditengah kesibukan setiap harinya, kita sebagai manusia pasti memiliki waktu untuk menikmati istirahat atau sejenak melupakan kesibukan yang kita kerjakan.

Waktu istirahat atau rehat bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya menonton film di bioskop. Sampai saat ini film di bioskop lebih tepatnya di mall masih menjadi destinasi terbaik banyak orang untuk menikmati waktu rehat atau menikmati libur akhir pekan. 

Lippo mall puri menjadi destinasi saya dan teman saya untuk menjalani tugas untuk mewawancarai beberapa penonton di XXI St. Moritz, Lippo Mall Puri. Setelah memarkir kendaraan, saya dan teman saya tanpa basa basi menuju ke XXI St. Moritz. Sampai ditempat kami disambut baik oleh security di XXI St. Moritz yang membukakan pintu utama kepada para pengunjung. Terlihat suasana disana sepi hanya ada karyawan dan beberapa pengunjung. Tanpa pikir panjang kami langsung membeli tiket, lagi lagi kami di sambut baik oleh penjual tiket dengan suara lembutnya menuntun kami untuk memilih tayangan serta kursi duduk. Kami pun sepakat untuk menonton film “Charlie’s Angel” dan kami memilih kursi F3, F4,dan F5 yang menurut kami nyaman untuk menonton, selesai memesan senyum raut wajah penjual menutup perjumpaan kami. Kami mendapatkan tiket yang kami inginkan, karena sempat bingung kami diarahkan untuk menunggu di depan studio, setelah itu suara tanda pintu bioskop telah dibuka pun di bunyikan, tanpa pikir panjang kami langsung masuk ke dalam studio, dan lagi kami disambut dengan baik oleh pengecek tiket dengan senyuman yang sangat tulus saat itu. Kami menuju ke kursi masing masing, melihat di sekeliling hanya beberapa orang yang menonton, kami melihat ada satu pasangan dan 3 orang lainnya di satu baris kursi. Tidak berselang lama film pun dimulai.

Charlies Angels dikenal terpercaya dalam hal pengamanan dan kemampuan investigasi terbaik bagi kliennya, sekarang Townsend Agency memperluas jangkauannya secara internasional, dengan para agen wanita paling cerdas, berani, dan terlatih dari berbagai belahan bumibeberapa tim Angels dipimpin oleh para Bosley yang menangani berbagai kasus hebat di penjuru dunia. Ketika seorang teknisi sistem membongkar adanya ancaman sebuah teknologi berbahaya, para Angels pun dipanggil untuk menyelamatkan dunia. 

Selesai menonton kami bergegas keluar bioskop untuk mencari para penonton di studio kami tadi. Saya pun mendatangi pasangan tersebut untuk bertanya tentang film yang tadi ditonton, tetapi sayangnya mereka menolak karena waktunya tidak banyak, merekapun mengucapkan maaf kepada saya, dan sayapun tidak bisa memaksakan waktu mereka untuk diwawancarai. Tidak berselang lama 3 orang lainnya yang berada di studio yang sama ini pun keluar, karena ada 3 orang kami pun berpencar untuk mewawancarai satu persatu orang. Untuk kedua kalinya kami ditolak juga untuk meminta waktu alasannya karena mereka ingin meeting dan mengisi waktu luang untuk nonton. Setelah itu kami pun tidak mendapatkan informasi dengan apa yang kami lakukan di hari itu. Kami hanya bisa mengomentari tentang pelayanan di bioskop XXI yang sangat baik dari senyuman tulus yang diberikan karyawan yang dapat membangun mood para penonton, pelayanan yang sangat baik kepada para penonton, hingga kebersihan yang selalu tertata dengan baik.
Ananda Agusta, Mahasiswa Stisip Widuri

Related posts

Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan

Tim Kontributor

Akses Buku Terbatas Membuat Minat Belajar Berkurang

Tim Kontributor

Music Video yang Paling Banyak Ditonton di YouTube Sepanjang Sejarah

Tim Kontributor

Leave a Comment