Faktual.id
RAGAM INFO

Closing Ceremony Sudah Berakhir, Berikut 4 Atlit Terbaik SEA Games 2021

Closing ceremony SEA Permainan 2021 sudah berakhir pada Senin( 23 atau 5 atau 2022) malam Wib. Dalam kegiatan penutupan itu, badan eksekutor juga memublikasikan 4 olahragawan terbaik di selama pertandingan SEA Permainan 2021.

Semata- mata data, seremoni penutupan SEA Permainan 2021 itu dilangsungkan di Hanoi Indoor Permainan Gymnasium. Bermacam hiburan juga membuka seremoni penutupan SEA Permainan 2021 kali ini.

Vietnam memimpin apresiasi itu sehabis sukses membenarkan 2 atletnya selaku olahragawan terbaik. Tidak hanya itu, Thailand serta serta Singapore pula menaiki satu wakilnya di apresiasi kali ini. Nguyen Thi Oanh yang berkompetisi di cabor atletik, serta Perenang Vietnam, Nguyen Huy Hoang, berhasil jadi olahragawan terbaik di SEA Permainan 2021 kali ini. Sedangkan itu sprinter asal Thailand, Joshua Robert Atkinson serta Swimmer Singapore, Jing Wen Quan, pula memperoleh apresiasi seragam.

Lebih dahulu, bermacam performa pada bintang film Vietnam juga turut menyemarakkan seremoni penutupan SEA Permainan 2021. Pada pemirsa yang penuhi stadion juga ikut menjajaki serangkaian kegiatan dengan hikmat.

Pada SEA Permainan 2021 kali ini, Indonesia sukses mencapai 69 medali kencana, 92 perak, serta 80 perunggu. Dengan hasil itu, Indonesia terletak di dasar Vietnam serta pula Thailand yang sukses hinggap di antrean awal serta kedua.

Terletak di 3 besar telah jadi hasil yang luar lazim. Karena semenjak dini Indonesia memanglah ditargetkan buat dapat di 3 besar pada klasemen akhir acara berolahraga terbanyak se- Asia Tenggara itu. sumber

Disarikan Oleh: US

Related posts

Jokowi Bakal Groundbreaking Kawasan Industri Hijau Kaltara

Tim Kontributor

Sekutu Rusia Ini Serukan Setop Perang

Tim Kontributor

Susilo Bambang Yudhoyono Akan Terbang Ke Amerika Serikat Untuk Berobat

Tim Kontributor

Leave a Comment