Faktual.id
Dunia Hiburan RAGAM INFO

Bikin Baper, ini 5 Ost Drama Korea Yang Cocok Didengar Saat Galau

Kepopuleran drama korea tentu tidak lepas dari ost yang mengiringi drama tersebut. Akan sangat membosankan bila sebuah drama tidak disertai lagu yang bisa membawa penonton terhanyut dalam suasana. Nah berikut adalah daftar lagu yang bisa bikin kamu mellow dan baper :

1. Lee Hi – My Love
Lagu Lee Hi – My Love dijadikan ost drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang tayang pada tahun 2016. Lagu ini senantiasa membuat penonton baper lantaran diputar untuk adegan kisah cinta yang memilukan antara Pangeran Wang Soo dan Hae Soo.

2. Lyn – My Destiny
Lagu Lyn – My Destiny dijadikan ost drama My Love From the Star yang tayang pada tahun 2013. Lagu ini menceritakan tentang rasa cinta sekaligus keyakinan bahwa pujaan hatinya ditakdirkan untuk dirinya. Dengan lirik yang penuh penjiwaan, lagu ini sangat cocok untuk jadi pengiring kisah cinta Do Min Joon dan Cheon Song Yi dalam drama tersebut.

3. Davichi – This Love
Lagu Davichi – This Love dijadikan ost drama Descendant of the Sun yang tayang pada tahun 2016. This Love mengartikan seseorang yang menghargai dan menyesal karena telah membuat orang yang dicintainya mengalami kesulitan dan kesedihan dalam hidupnya.

4. Suzy – I Love You Boy
Lagu Suzy di jadikan ost drama While You Were Sleeping yang tayang pada tahun 2017. I Love You Boy mengartikan seorang perempuan yang sangat mencintai orang terkasih namun tidak dapat mengungkapkan perasaannya.

5. Kim Yeonji – Word Of My Heart
Lagu Kim Yeonji – Word Of My Heart dijadikan ost drama Im Not Robot yang tayang pada tahun 2017. Lagu ini mengartikan seseorang yang sedang merindukan orang yang dicintainya namun tidak bisa berkata-kata dan hanya bisa menatap orang tersebut. Penulis Nimas Rahma

” Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” Nimas Rahma/MMD3

Related posts

Nasi Goreng Sampah, Gimana Ya Rasanya?

Tim Kontributor

ILMU KOMUNIKASI STISIP WIDURI

penulis

Penutupan Ruas Jalan Asia Afrika Untuk Mengantisipasi Adanya Demonstrasi Penolakan UU Cipta Kerja

Tim Kontributor

Leave a Comment