Faktual.id
RAGAM INFO

Biaya Murah, Banyak Mahasiswa Yang Datang Untuk Mendaftar.

STISIP Widuri adalah salah satu kampus daerah Palmerah dengan biaya pendaftaran yang murah, tidak jarang banyak sekali mahasiswa di luar daerah yang jauh jauh datang hanya untuk mendaftarkan diri dan memilih untuk berkuliah di STISIP Widuri.

Sebagai seseorang yang sedang berproses untuk menjadi dewasa mereka cenderung memikirkan orang sekitar, terlebih orang tua. Sebagian mahasiswa yang berkuliah di STISIP Widuri memilih STISIP Widuri sebagai kampus mereka karena tidak ingin menyusahkan orang tua mereka dengan biaya mahal yang harus dibayar.

Pembayaran di STISIP Widuri sangat memudahkan bagi mereka yang kesulitan akan keuangan, mereka diperbolehkan untuk mencicil tiga kali setiap pembayaran per semester. Biasanya mereka yang kuliah kelas reguler (pagi) menyempatkan untuk mencari part time (pekerja paruh waktu) untuk menambah uang saku.

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” Firly Maulida Aulia / MMD 5

Related posts

Ini Sisi Positif Kuliah Online

penulis

Stasiun Palmerah Sepi Saat Weekend

penulis

Si Hoki yang Sialan

Tim Kontributor

Leave a Comment