Faktual.id
Bisnis

Bernyanyi di masa pandemic covid-19 mampu hilangkan stres!

Panemi covid-19 tidak menutup kemungkinan memuat seseorang mengalami stress akibat pembatasan aktivitas sehari-hari.

Salah satu cara untuk meluangkan waktu sekaligus untuk menyalurkan bakat hingga untuk menghindari stress adalah dengan bernyanyi.

Bernyanyi adalah salah satu cara seseorang untuk mengungkapkan perasaannya. Bahkan dengan bernyanyi seseorang dapat mengeluarkan segala unek-unek dan permasalahan dalam pikirannya.

Menyalurkan bakat lewat hobi sangat baik dilakukan di massa pandemic agar terhidar dari stress uang dapat memicu terpapar dari virus covid-19

Namun, bagi kamu yang merasa malu dan malas bernyani karena merasa dirinya tidak mampu bernyanyi dapat melakukan les vocal di sekolah music.

Salah satu sekolah music di jakarta adalah Voice Of Indonesia yang terletak di jalan Ciranjang No 18.

Voice Of Indonesia adalah salah satu sekolah music ternama di jakarta yang menjadi favorite banyak orang. Dengan menyediakan pelatih Vocal yang Profesional, kamu dapat belajar banyak tentang teknik bernyayi hingga teknik pernafasan dalam bernyanyi.

Selain membuka kelas secara tatap muka, Voice Of Indonesia juga membuka kelas secara Online atau daring, jadi tidak perlu khawatir karena alasan tidak bisa bepergian ke luar rumah karena kamu dapat belajar bernyanyi secara online.

Selain mengajarkan siswanya tehnik bernyanyi, Voice Of Indonesia juga Menyediakan wadah bagi seluruh siswanya untuk perform di atas panggung.

Voice Of Indonesia biasa mengisi acara di berbagai tempat seperti Mall, Hotel Bintang Lima, Perform di istana Negara bahkan samapai ke singapura.

Salah satu guru vocal sekaligus owner dari Voice Of indonesia yaitu Rio Silaen Juga Menjadi pelatih vocal di ajang pencarian bakat bernyanyi di indonesia seperti: The Voice Of Indonesia, Indonesian Idol dan Indonesian Idol Junior.

Penulis : I Kadek Darmawan, Mahasiswa STISIP WIDURI

Related posts

ini dia bisnis yang cocok untuk mahasiswa

penulis

Jelajah Kuliner di Pasar Lama Tangerang

Tim Kontributor

Peran Penting perencanaan karir Bagi karyawan

Tim Kontributor

Leave a Comment