Faktual.id
RAGAM INFO

Arahan Jokowi Untuk Para Pejabat Kumpul Bareng Keluarga, Ketimbang Open House

Jakarta- Presiden Joko Widodo( Jokowi) tidak menggelar open house Lebaran 2023. Kendati demikian, Jokowi mempersilakan para pejabat serta pegawai pemerintahan berkumpul bersama keluarga.

” Kita kan telah 3 tahun tidak buka puasa bersama, tidak open house, saya membagikan keleluasaan buat seluruhnya dapat bertemu dengan keluarga besarnya, dapat bertemu dengan sahabat- sahabatnya, dapat bertemu dengan tetangga- tetangganya,” kata Jokowi di Margonda, Depok, Kamis( 13/ 4/ 2023).

Pemahaman lebih lanjut dituturkan Deputi Bidang Protokol, Pers, serta Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. Bey menjelaskan tahun ini ialah Lebaran awal tanpa PPKM sehabis 3 tahun pandemi. Sebab itu, Jokowi mempersilakan para pejabat serta pegawai pemerintahan berkumpul dengan keluarga.

” Sebagaimana dituturkan disaat doorstop di hunian milenial, Bapak Presiden berikan peluang kepada segala jajaran pemerintah buat berkumpul serta bersilaturahmi dengan keluarga, sehingga Bapak Presiden tidak mengadakan open house,” tutur Bey dalam penjelasan terpisah.

Arahan Jokowi pula berlaku buat fitur terpaut aktivitas sepanjang libur Lebaran. Jokowi memohon sangat terbatas.

” Apalagi fitur yang terpaut aktivitas sepanjang Lebaran serta cuti bersama, Bapak Presiden memohon sangat terbatas,” ucap Bey.

Disarikan Oleh JMKP

Sumber

Related posts

Waspada Covid-19 Varian Pirola

Tim Kontributor

13 Oktober No Bra Day, Ini Faktanya

Tim Kontributor

Tersangka Pengeroyok Kakek di Jaktim Bertambah lagi

Tim Kontributor

Leave a Comment