Faktual.id
RAGAM INFO

Antrean Vaksin Booster Mengular di Kota Bekasi

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi menggelar vaksinasi booster massal untuk masyarakat di Stadion Patriot Bekasi Gate 10, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bekasi. Seperti apa suasananya?
Pantauan detikcom, Sabtu (5/2/2022), pukul 09.42 WIB, terlihat antrean panjang masyarakat yang akan melakukan vaksin booster. Warga harus sabar menunggu giliran mendapat booster. Vaksin booster massal kali ini kerja sama antara Dinkes Bekasi bersama Badan Intelijen Negara (BIN).

Salah satu staf Dinkes menuturkan bahwa pendaftaran sudah dibuka sejak pukul 08.00 WIB. Namun, masyarakat sudah berdatangan sejak pukul 07.00 WIB.

Pantauan pukul 09.50 WIB, gerbang pendaftaran terlihat ditutup sementara. Hal tersebut untuk mengantisipasi warga yang kian membeludak.

Warga yang mengantre juga bermacam-macam ada remaja dan lansia. Salah seorang peserta vaksin, Aan menuturkan bahwa dirinya sudah berada di tempat vaksin sejak pukul 08.15 WIB. Saat pukul 10.00 WIB baru dia dipanggil untuk dilakukan screening.

“Dari jam 08.15 mas saya di sini, udah berapa jam ini sampai jam 10.00 WIB baru dipanggil,” kata Aan warga asal Kaliabang.

Aan menuturkan bahwa dirinya ditunjukkan oleh temannya untuk vaksin langsung di Stadion Patriot Bekasi. Ia mengaku vaksin di puskesmas selalu habis.

“Ada sih vaksin di puskesmas, cuma mending di gor, sebenarnya di puskemas ada, tapi suka kehabisan,” ujar Aan.

Disarikan oleh P.

SUMBER

Related posts

Vaksin Prizer Sebanyak 1,5 Vaksin Akan Segera Tiba

Tim Kontributor

Bambang Wuryanto Disebut Lahirkan Kader Bebek

Tim Kontributor

Harus tau, Kapan Awal Masuk Ramadhan 2021?

Tim Kontributor

Leave a Comment