Faktual.id
POLITIK Politik Dalam Negri

Andika Perkasa Siap Dukung Ganjar Di Pilpres 2024.

Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia(TNI) Jenderal( Purn) Andika Perkasa menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo selaku calon presiden( capres) Pilpres 2024. Andika berkata 2 nama capres lain yang dikala ini muncul, ialah Prabowo Subianto serta Anies Baswedan, sama baiknya. Tetapi, dia memilah Ganjar sebab alasan pribadi.

” Saya percaya tiga- tiganya mempunyai tujuan yang sama menjadikan Indonesia negeri yang lebih maju, namun kan secara personal kita memiliki preference. Secara personal, saya lebih pas mendukung Mas Ganjar,” kata Andika dikala berkunjung ke Gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Rabu( 5/ 7).

Andika tidak dapat menguak alibi memilih Ganjar dibandingkan Anies serta Prabowo. Baginya, perihal itu murni preferensi pribadinya.

Dia juga menegaskan siap bila diberikan tugas selaku bagian dari tim pemenangan ataupun calon wakil presiden.

” Posisi saya dari awal saya siap kok ditugaskan apa saja. Jangankan tim pemenangan ataupun calon wakil presiden, enggak ditugaskan apa juga saya siap,” ucapnya.

Dikala dikonfirmasi apakah telah bergabung dengan PDIP, Andika belum ingin berdialog lebih lanjut.

” Saya belum dapat ngomong sebab memanglah belum bisa, namun sesuatu saat saya pasti bicara,” katanya.

Lebih dahulu, Andika muncul di peringatan Bulan Bung Karno yang diselenggarakan PDIP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 24 Juni kemudian. Dia muncul menggunakan batik bercorak merah.

Dia juga pernah berfoto dengan Ganjar Pranowo. Kedatangan Andika itu menyusul rencana PDIP menjadikannya selaku pimpinan tim pemenangan Ganjar di Pilpres 2024.

Disarikan Oleh JMKP

Sumber

Related posts

Intip Harta Kekayaan Wahidin Halim

Tim Kontributor

Ganjar Dan Prabowo Terus Naik, Anies Mengalami Penurunan.

Tim Kontributor

Kasus Penembakan Bikin Malu AS, Biden Berantas ‘Senjata Hantu’, Apa Itu?

Tim Kontributor

Leave a Comment