Faktual.id
RAGAM INFO

5 Game Android Super Keren yang Sudah Buka Pra-Registrasi

Kehadiran pandemi, sepertinya tidak menghalangi developer, untuk tetap eksis di industri game. Bisa dilihat dari banyaknya game konsol, PC dan mobile terbaru, sedang dalam tahap pengembangan.

Hanya saja, termin setiap game yang rilis berbeda-beda dan tidak dapat diprediksi. Membuat penggemar harus menunggu tanpa sebuah kepastian.

Harapannya sudah pasti, semoga tidak di-ghosting oleh pihak para pengembang. Oleh sebab itu, untuk meyakinkan gamer, mereka kerap kali memberikan sejumlah demo atau membuka pra-registrasi.

5 Game Android yang Buka Pra-Registrasi:

1. Apex Legends Mobile

Respawn Entertainment, belum lama ini mengumumkan kabar gembira untuk para gamer mobile. Pasalnya, Apex Legends yang merupakan game Battle Royale PC dan konsol, siap menyambangi perangkat seluler pada tahun 2021.

Hal ini dibuktikan dengan uji coba tertutup, di mana telah mereka buka pertama kali di India dan Filipina. Kendati begitu, kini Indonesia menjadi negara yang berkesempatan menikmati uji close beta tersebut.

Agar bisa mendapatkan aksesnya, pemain bisa melakukan pra-registrasi di Google Play Store. Karena saat ini belum tersedia di iOS dan pihak pengembang pun sedang berupaya menyajikannya juga di produk Apple.

2. Free Fire Max

Free Fire MAX (FFM) disuguhkan oleh developer, dalam rangka memberikan pengalaman bermain para penggemar, agar lebih memuaskan. Karena versi terbaru tersebut, menyajikan kualitas grafik yang lebih tinggi dan bagus tentunya.

Kendati begitu, ada hal harus digaris bawahi, bahwa kemunculan game ini, tidak untuk menggantikan Free Fire Original (FFO). Pada dasarnya, gameplay yang ditawarkan tetap sama, bahkan, masing-masing pemain di FFM atau FFO bisa bertemu di satu arena pertempuran.

Kabar baiknya, game Battle Royale tersebut sudah resmi membuka pra-registrasi sejak tanggal 29 Agustus lalu. Jadi pemain bisa daftar sekarang dan berkesempatan mendapatkan Cyber MAX Loot Box.

3. PUBG: New State

Tidak hanya Free Fire saja, PUBG juga memiliki versi berbeda yang siap menyambangi ponsel, yakni PUBG: New State. Game ini mengambil latar tahun 2051, membuatnya menampilkan desain visual lebih futuristik.

Berdasarkan video trailer yang tersebar di internet, pihak PUBG akan membawa banyak senjata dan kendaraan dari masa depan, seperti drone dan perisai tempur. Selain itu, juga ditawarkan opsi kustomisasi senjata di dalam game.

Sebagai bentuk nyata keseriusan pengembang dalam meluncurkannya, Krafton telah membuka pra-registrasi. Pemain juga memiliki kesempatan mendapatkan Limited Vehicle Skin.

4. Pokemon Unite

Dari game Battle Royale, mari merapat ke genre yang juga sangat digemari para gamer, yakni Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Salah satu developer yang ikut berkontribusi di ekosistem ini adalah The Pokemon Company, yang secara resmi telah merilis game mereka, Pokemon Unite, di Nintendo Switch.

Setelah itu, mereka juga mengumumkan kedatangan game tersebut di mobile pada 2 September mendatang. Hanya saja, developer sekaligus publisher asal Jepang ini, membawa mekanik permainan yang cukup berbeda dengan game MOBA umumnya.

Bila kalian memainkan Dota 2, Mobile Legends, Arena of Valor, objektifnya adalah menghancurkan turret atau tower utama lawan. Sedangkan Pokemon Unite, lebih fokus mencari poin sebanyak-banyaknya.

Tim dengan poin terbanyak, hingga waktu yang ditentukan, maka mereka berhak menjadi pemenang. Agar tidak tertinggal informasinya, ineters bisa melakukan pra-registrasi sekarang dan dapatkan berbagai macam hadiahnya.

5. Diablo Immortal

Terlepas dari kasus yang menimpa Blizzard Entertainment, mereka tetap menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah game berkualitas. Seperti yang telah dibuatnya untuk ponsel, dengan judul Diablo Immortal.

Berbeda dari empat game sebelumnya. Blizzard menyuguhkan konsep Massively Multiplayer Online Action Role Playing Game (MMOARPG), di mana pemain bisa menjelajahi setiap wilayah secara mandiri atau bergabung dengan komunitas.

Bersama dengan NetEase, Diablo Immortal nantinya dapat dimainkan di Android, iPhone dan iPad. Untuk ceritanya sendiri, terinspirasi dari bab yang tak terungkap dari Diablo Saga.

Pemain pun sudah bisa melakukan pra-registrasi sekarang juga. Agar saat benar-benar sudah tersedia, penggemar bisa langsung install di ponsel mereka.

SUMBER

Related posts

Khasiat Air Putih untuk Kulit

Tim Kontributor

Pada era psbb Santri santri di pesantren Diajak memakai Masker Sebagai Gaya Hidup

Tim Kontributor

Peran Besar Mapala di Kampus Widuri

penulis

Leave a Comment