Faktual.id
EKONOMI

3 JENIS ROK YANG LAGI HITS BANGET DIKALANGAN HIJABERS

Dunia fashion semakin berkembang. Semakin banyak trend-trend fashion yang lahi hits saat ini. Tentunya bagi kalangan hijabers tak kentinggalan. Banyak jenis dan model fashion untuknpara hijabers yang semakin kekinian. Seperti rok. Rok hijab saat ini beragam, mulai dari model, bahan, hingga moif. Nah, kamu wajb tau nii girls, apa aja sii rok yang lagi hits dikalangan hijabers. Berikut penjelasannya.

1. Rok tutu

Tahun 2021 ini, nampaknya rok tutu masih eksis nih girls. Rok tutu ini hits banget dikalangan hijabers. Sering kita jumpai para selebgram hijab banyak yang menggunakan rok jenis ini. Rok tutu ini terbuat dari kain tulle. Rok jenis ini memang jika kita pakai terkesan anggun. Maka dari itu banyak yang menggemari hingga satat ini jadi hits. Kita juga bisa padu padankan dengan berbagai jenis baju, dan berbagai gaya, dari casual hinggal formal. Kalian bisa dapatkan rok ini diberbagai online maupun offline shop kesayangan kalian.

2. Rok plisket

Siapa yang tidak tahu rok jenis ini. Ya, rok plisket. Rok plisket ini juga hits banget girls dikalangan hijabers. Rok plisket ini bisa kita padu padankan dengan berbagai jenis baju. Saat ini banyak yang memadupadankan dengan outer panjang. Terlihat casual banget girls. Kalian bisa mencobanya. Rok plisket terbuat dari bahan satin, tidak hanya itu, rok plisket juga ada yang terbuat daru bahan beludru, hingga berbagai jenis motif pada rok plisket ini.

3. Rok denim

Nah selanjutnya ada rok denim. Rok ini juga tidak kalah hits girls. Rok denim atau jeans ini merupakan salah satu fashion item yang wajib punya nih untuk para hijabers. Kita bisa padu padankan dengan berbagai jenis baju agar penampilan makin kece dan stylish. Rok jenis ini juga cocok banget untuk hangout bareng teman-teman dan juga cocok banget bagi para mahasiswi untuk ngampus agar terlihat fashionable.

Penulis Nanda Fahira Ashary – Mahasiswa STISIP WIDURI

 

 

 

 

Related posts

TNI AL Ungkap Modus Baru Penyelundupan Rokok dari Singapura ke Indonesia

Tim Kontributor

DAMPAK COVID-19 TERHADAP SUMBER DAYA MANUSIA YANG DI BATASI

Tim Kontributor

Kabar Gembira Bagi Para Pelajar Dan Para Guru

penulis

Leave a Comment