Faktual.id
RAGAM INFO

3 Drama Korea On Going Yang Bisa Kamu Tonton Untuk Menemani Stay at Home

Saat ini drama Korea banyak diminati karena menawarkan berbagai genre dan cerita yang menarik. Berikut daftar drama korea yang sedang tayang yang bisa kamu tonton untuk menemani stay at home kamu :

  1. True Beauty

Drama ini diangkat dari adaptasi webtoon. Drama ini bercerita tentang seorang siswi SMA yang menjadi terkenal sebagai gadis cantik setelah menguasai seni rias dari youtube. Jadwal tayang drama ini setiap Rabu dan Kamis malam.

  1. Mr. Queen

Pada era modern, Jang Bong-hwan bekerja sebagai koki di Rumah Biru Presiden. Dia memiliki jiwa yang bebas, tetapi entah bagaimana jiwanya menemukan jalan ke dalam tubuh Ratu Cheorin (Shin Hye-sun) pada periode Joseon. Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun) adalah orang yang lembut dan santai secara lahiriah tetapi memiliki sisi yang berbeda juga. Ratu Sunwon (Bae Jong-ok) adalah istri almarhum Raja Sunjo yang memegang kekuasaan sejati di negara itu dan menjadikan Raja Cheoljong sebagai raja boneka. Kim Jwa-geun (Kim Tae-woo) adalah adik yang ambisius dari Ratu Sunwon.

  1. Dear M

Mengisahkan pencarian yang dilakukan untuk “M” yang menulis sesuatu di situs komunitas Universitas Seoyeon. Tulisan itu menggegerkan seisi kampus. Ma Joo A (Park Hye Soo) adalah mahasiswi tahun ke-2 di Departemen Administrasi Bisnis di Universitas Seoyeon. Dia memiliki hati yang hangat dan kepribadian yang riang. Dia tidak tertarik mengejar mimpi atau memiliki hubungan romantis. Dia belum pernah punya pacar sebelumnya. Cha Min Ho (Jung Jae Hyun) adalah mahasiswa tahun ke-2 di Departemen Ilmu Komputer di Universitas Seoyeon. Dia memiliki bakat untuk mengembangkan aplikasi dengan ide-ide inovatif. Dia telah berteman dengan Ma Joo A selama 12 tahun. Seo Ji Min (Roh Jeong Eui) adalah seorang mahasiswi di Departemen Ekonomi di Universitas Seoyeon. Dia juga anggota regu pemandu sorak sekolah. Park Ha Neul ( Bae Hyun Sung) adalah seorang mahasiswa di Departemen Administrasi Bisnis di Universitas Seoyeon dan dia adalah duta besar untuk universitas.

 

 

Penulis : Nimas Rahma. Mahasiswa STISIP WIDURI

Related posts

Say Story, Minuman Kekinian Yang Sedang Hits

penulis

Berkebun Menjadi Salah Satu Hobi Di Saat Pandemi

penulis

Pengunggah Foto Ma’ruf Amin-Kakek SugionoTertangkap di Kediamannya

Tim Kontributor

Leave a Comment