Faktual.id
RAGAM INFO

Xavi Kecewa Barcelona Takluk, Tegaskan Bahwa Blaugrana Belum Juara LaLiga.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menegaskan kalau perburuan gelar juara LaLiga Spanyol belum berakhir. Pasukannya tidak boleh lengah walaupun masih unggul 11 poin atas rival abadi yang pula juara bertahan, Real Madrid. Xavi mengatakan perihal tersebut sesudah Barcelona mencapai hasil negatif pada saat bertandang ke markas Rayo Vallecano pada minggu ke- 31 LaLiga 2022- 23, Kamis( 27/ 4/ 2023) dini hari Wib. Dalam duel tersebut, Blaugrana kalah 1- 2.

Hasil ini membuat Barca gagal menghindar dari Real Madrid yang satu hari sebelumnya juga kalah pada saat tandang ke markas Girona. Xavi kecewa sebab pasukannya membuang kans menjauhi si rival.” Kami wajib berpikir tentang hari Sabtu. Pesan buat para pemain telah jelas kalau liga belum dimenangkan. Kekalahan ini membebani serta mengusik kami,” ucap Xavi dilansir dari AS.” Hari ini kami gagal serta berangkat dengan jengkel sebab semestinya ini peluang yang sangat bagus.” Xavi tidak mengira Barca bermain kurang baik lawan Rayo Vallecano. Sementara itu dalam pertandingan lebih dahulu melawan rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid, Blaugrana tampak impresif sehingga mencapai kemenangan 1- 0.” Melawan Atletico kami sangat bagus namun hari ini kurang baik. Sangat disayangkan. Melawan Atletico terdapat sebagian momen brilian namun hari ini kami tidak bagus serta mereka mengalahkan kami dengan adil.”

Saat ini, Barca masih di puncak klasemen LaLiga 2022- 23 dengan koleksi 76 poin dari 31 laga yang telah dimainkan. Mereka unggul 11 poin atas Real Madrid, yang malah menemukan ancaman sungguh- sungguh dari Atletico sebab cuma terpaut 2 poin. Akhir minggu ini, Barcelona melakoni pertandingan ke- 32 melawan Real Betis di Camp Nou. Real Madrid juga hendak menjamu Almeria.

Lantaran masih terdapat 7 laga tersisa, posisi Barca belum aman. Alasannya, masih terdapat 21 poin maksimal yang diperebutkan sehingga tim besutan Xavi tidak boleh kehilangan poin lagi dalam seluruh laga ke depan.

Disarikan Oleh JMKP

Sumber

Related posts

SBY: Mungkin Hukum Bisa Dibeli tapi Tidak untuk Keadilan

Tim Kontributor

Moderna Mulai Lakukan Uji Klinis Fase 1 Pada Manusia

Tim Kontributor

Indra Kenz & 2 Afiliator Binomo Cs Kompak ke Rumah Sakit

Tim Kontributor

Leave a Comment