Faktual.id
RAGAM INFO

Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi Oleh mantan istrinya

Artis Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi oleh mantan istrinya, Vivi Paris, terkait dugaan penipuan dan penggelapan dana usaha Klub Kudeta. Polda Metro kini menyelidiki laporan tersebut.

“Sudah diterima sebagai laporan polisi,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan.

Zulpan mengatakan Polda Metro Jaya akan memproses laporan Vivi Paris. Polda Metro telah menerima sejumlah bukti laporan Vivi Paris itu.

“Akan diproses oleh kepolisian. Kalau sudah dalam bentuk LP, berarti pelapor memiliki bukti terkait pengaduan/laporannya. Setiap LP pasti akan diproses,” terang Zulpan.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dilaporkan mantan istrinya, Vivi Paris, ke Polda Metro Jaya. Vicky Prasetyo dituduh melakukan penipuan dan penggelapan dana usaha Klub Kudeta senilai ratusan juta rupiah.

“Pelaporan yang saya lakukan terhadap Vicky Prasetyo, jadi sudah alhamdulillah laporan diterima. Untuk selanjutnya tinggal tunggu pemanggilan,” tutur Vivi Paris kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Vivi mengatakan dia terpedaya oleh Vicky Prasetyo karena tertarik pada iming-iming keuntungan yang dijanjikan.

“Intinya sama semua ya, keuntungan, keuntungannya berapa persen saya juga agak lupa ya. Udah terlalu lama, yang pasti keuntungan itu sampai saat ini nggak pernah merasakan, nggak pernah tahu uangnya ke mana-ke mana,” terang Vivi.

Kuasa hukum Vivi Paris, Faisal, menjelaskan awalnya kliennya diajak oleh Vicky Praseyo untuk membuka klub ‘Kudeta’. Namun, hingga kini, Vivi mengaku tidak pernah melihat wujud dari klub tersebut.

“Diiming-imingi keuntungan. Jangankan keuntungan, klubnya klien saja tidak pernah lihat sampai sekarang,” kata Faisal.

“Dari situ kita menduga Vicky Prasetyo diduga melakukan penipuan dan penggelapan,” tambah Faisal.

Laporan Vivi teregister dalam laporan polisi bernomor LP/B/146/1/2022/SPKT Polda Metro Jaya. Vivi melaporkan Vicky Prasetyo dengan tuduhan Pasal 372 dan 378 KUHP tentang Penipuan dan Penggelapan. Disarikan Oleh MSLP
Sumber

Related posts

Apa Kamu Setuju Pesepeda Keluar Jalur di Jalan Sudirman Ditilang?

Tim Kontributor

20 Tahun Tidak Puncaki Klasemen, Suzuki Unjuk Gigi

Tim Kontributor

Semua Harus Sadar, Pemberantasan Korupsi Belum Baik

Tim Kontributor

Leave a Comment