Faktual.id
RAGAM INFO

Upacara HUT ke-494 DKI Digelar secara Virtual

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-494 DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni ini bakal digelar secara virtual dengan pembatasan ketat di lokasi acara.

Ia mengatakan bahwa acara ini akan ditayangkan secara virtual melalui siaran langsung dan live streaming di Youtube Pemprov DKI Jakarta. Acara akan dilangsungkan di Balai Kota Jakarta pada pukul 08.00 WIB sampai selesai. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-494 DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni ini bakal digelar secara virtual dengan pembatasan ketat di lokasi acara.

Ia mengatakan bahwa acara ini akan ditayangkan secara virtual melalui siaran langsung dan live streaming di Youtube Pemprov DKI Jakarta. Acara akan dilangsungkan di Balai Kota Jakarta pada pukul 08.00 WIB sampai selesai. Perayaan secara virtual ini sama seperti tahun sebelumnya. Perayaan ini untuk menunjukkan rasa syukur sekaligus doa atas keselamatan Jakarta serta usaha pembangunan yang berjalan, meski di tengah pandemi Covid-19 .

“Sebagaimana tahun sebelumnya, pelaksanaan HUT DKI kita lakukan dengan khidmat saksama dengan rasa syukur kita bisa lakukan pembangunan di DKI Jakarta,” ucap Riza.

Rangkaian acara pada HUT Jakarta ke-494 ini telah dimulai dengan penyelenggaraan Acara Puncak Perayaan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada 5 Juni 2021 sebagai bagian dari rangkaian HUT Jakarta 2021.

Acara tersebut meliputi diskusi virtual, peluncuran “Jakarta Sadar Sampah” dan aksi hemat energi dengan pemadaman lampu. Kemudian, acara HUT Jakarta diramaikan dengan “Jakpreneur Fest 2021” yang berlangsung dari 5-27 Juni 2021. sumber

 

Related posts

Tempat wisata puncak Bogor yang kini sedang marak marak nya pengunjung dari luar kota

Tim Kontributor

Secara Sukarela Pangeran Philip menyerahkan SIM ke Polisi

Kontributor

Belajar Ilmu Komunikasi Di Era Sosial Media, Itu Penting Loh….!

penulis

Leave a Comment