Faktual.id
EKONOMI

Toba TV Sahabat Pembangunan

 

Jakarta 25 Januari 2021, Zaman sekarang kemajuan teknologi begitu pesat, terutama sektor komunikasi. Muncul media baru berbasis digitalisasi yang semakin marak. Toba TV menjadi salah satu media baru yang berawal dari basis internet di Youtube. Di resmikan pada 28/8/2019 Toba TV menjadi salah satu pilihan memperoleh informasi bagi masyarakat Toba.

Wabup Hulman Sitorus pada peresmian studio Toba TV di Jalan Washington Siahaan Desa Hinalang, Kecamatan Balige Kamis (29/8/2019). Sekaitan dengan ditetapkannya Perpres Nomor 49 Tahun 2016 tentang Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) salah satu kawasan adalah Danau Toba menjadi super prioritas bersama – sama Borobudur, Mandalika ,dan Labuhan Bajo.

“Maka kita yang berada di Kawasan Danau Toba mengalami tantangan dan sekaligus peluang untuk meningkatkan sumber kesejahteraan masyarakat yang paling cepat melalui pariwisata,”kata tegas Hulman.

Demi tercapainya suatu pembangunan yang maju perlu ada kerja sama dari setiap lapisan masyarakat. Kehadiran Toba TV diharapkan bisa menjadi salah satu aspek bagian dalam pembangunan Toba agar sesuai dengan seloganya Toba TV Sahabat Pembangunan.

 

Related posts

Keluh kesah pedang Martabak di manggarai karena aturan PPKM

penulis

Pandemi Membuat Mahasiswa Lebih Kreatif

penulis

Siapkan List Kebutuhanmu, BLT Gelombang 2 Akan Cair Minggu Ini !

Tim Kontributor

Leave a Comment