Faktual.id
RAGAM INFO

Tampil Memukau Saat Lawan Argentina, Jurnalis Eropa Sanjung Marselino Ferdinan.

Jurnalis asal Eropa Bence Bocsak menyanjung pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan usai laga kontra Argentina, Senin( 19/ 6). Lewat akun Twitternya, Bocsak berkata Marselino tampak solid melawan Argentina. Jurnalis asal Hungaria itu ikut menuliskan beberapa statistik Marselino di laga tersebut.

Laki- laki yang jadi penulis lepas buat Guardian serta Daily Star itu menuliskan Marselino jadi pemain yang banyak dilanggar sebanyak 4 kali. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu 8 kali memenangi duel, melaksanakan 3 kali yang sepenuhnya sukses, serta 4 kali merebut bola kembali.

” Baru berumur 18 tahun. Ia satu dari sebagian pemain Indonesia yang bermain di Eropa,” tulis Bocsak.

” Baru pindah ke KMSK Deinze di Belgia pada Februari. Talenta hebat.”

Marselino bermain penuh di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin malam. Pemain KMSK Deinze itu juga memperlihatkan sebagian aksi orang. Marselino melaksanakan 2 aksi orang yang impresif dalam waktu bersebelahan di babak kedua.

Awal kala Marselino mengecoh Alejandro Garnacho, bintang muda Manchester United yang lagi naik daun di sisi lapangan. Tidak lama berselang giliran Exequiel Palacios yang dikolongi Marselino di tengah lapangan. Aksi- aksi Marselino itu membuat puluhan ribu pemirsa Indonesia vs Argentina di Stadion GBK bersorak.

Performa bagus melawan Argentina ini jadi modal Marselino buat bersaing di Eropa. Marselino belum lama telah mulai teratur dipercaya bermain bersama regu inti Deinze.

Disarikan Oleh JMKP

Sumber

Related posts

Sambut Tahun Baru Islam, Berikut 10 Tradisi Tahun Baru Islam Di Indonesia

Tim Kontributor

Seorang Warga Malang Buta Setelah Vaksin AstraZeneca

Tim Kontributor

Berikut 6 Fakta Komika Coki Pardede Sebelum Ditangkap Polisi

Tim Kontributor

Leave a Comment