Faktual.id
Pendaftaran ampus

Stisip widuri pilihan kampus terbaik buat kamu

Hey kamu! iya kamu! Lagi mikir ya mau lanjut kuliah di mana ? Cari yang akreditasi bagus tapi harga semesterannya terjangkau? Terus bisa kerja pula dan tempat strategis.

Jawabannya simple
Kamu butuh kampus STISIP Widuri!

Kenapa harus STISIP Widuri? Ya aku cuma bisa bilang yang kamu butuhin ada di sana semua. Oh ya untuk semua fasilitas umum seperti perpustakaan ,mushola,dll semua lengkap di sediakan di STISIP Widuri, so jangan merasa ragu soal kelengkapan berbagai fasilitasnya.

Kalau murah berarti kampusnya gak aktif ya? Gak ada kegiatan mandiri dari kampus ya?
Hei jangan berpikiran kayak gitu oke. Widuri di jamin banget buat ngelatih para mahasiswa bisa mandiri saat lulus nanti mau lihat contoh kegiatannya?

 

Ini merupakan kegiatan para mahasiswa Widuri di tahun 2019 lalu. Waktu itu kegiatan yang di lakukan adalah Seminar,Zumba dan Bazar. Kebayang gk sih gimana serunya ngampus di STISIP Widuri nanti?

Gimana nih sudah kebayang asiknya dan serunya pengalaman baru pas kuliah nanti?
di STISIP ini menyediakan beberapa jurusan ilmu sosial politik yaitu Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial dan Juga Ilmu komunikasi. Kelas di sediakan bisa di reguler pagi dan sore. Sok kurang lengkap apa lagi nih? Kurang link pendaftaran oke! Kamu bisa klik di link ini aja!

,and Welcome to Widuri guys!

 

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” – Nanda fahira ashary MMD6

 

 

 

Related posts

Kampus Murah Berkualitas dan Strategis STISIP Widuri

penulis

5 Tips Memilih Perguruan Tinggi Swasta

penulis

Bingung mau pilih kampus yang sesuai dengan kalian? yuk simak disini

penulis

Leave a Comment