Faktual.id
RAGAM INFO

Sopir Kabur Usai Mobil Tertabrak KRL

Mobil minibus tertabrak kereta KRL Commuter di perlintasan Citayam-Depok, arah Jakarta. Penjaga palang pintu menyebut pengemudi mobil tersebut selamat dan melarikan diri setelah kecelakaan terjadi.
“(Mobil) sempat keseret ada 10 meter, tapi sopirnya kabur. Di dalam mobil ada satu orang,” ujar penjaga perlintasan rel, Endi Rais, di lokasi, Rabu (20/4/2022).

Endi mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Menurutnya, pengemudi sudah diperingatkan untuk berhenti.

“Pas mobil naik (perlintasan kereta api), saya sudah stop. ‘Awas-awas!’ saya kata gitu, dia main masuk saja,” sambungnya.

Tak Ada Alarm Peringatan
Endi mengatakan di perlintasan sebidang itu tak ada alarm pengingat. Penurunan palang pintu juga dilakukan secara manual.

“Palangnya itu sudah agak turun. Saya bilang stop, sopirnya enggak dengar. Saya bilang, ‘Awas-awas’,” papar Endi.

Endi mengatakan mobil itu hanya berisi satu orang, yakni sopir mobil tersebut. Saat itu mobil tersebut melaju dari arah Depok menuju Rawa Geni.

Namun peringatan Endi tersebut tak didengar. Mobil tetap melaju dan tidak lama kemudian kereta melintas sehingga terjadi tabrakan.

“Mungkin juga kaca ketutup nggak kedenger, saya sudah setop-setop, eh dia main masuk bae, kehantem jadinya,” tutur Endi.

Dilaporkan, satu korban dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan KRL vs mobil tersebut. Belum diketahui identitas korban tersebut.

Disarikan oleh P.

SUMBER

Related posts

PESAWAT KEBANGGAAN AS RUSAK DI TABRAK SEEKOR BURUNG

Tim Kontributor

Tenaga Honorer Dihapus 2023

Tim Kontributor

Prank Hibah Rp. 2 Triliun Heriyanti Tersangka, Profesor Hardi Minta Maaf

Tim Kontributor

Leave a Comment