Faktual.id
POLITIK Politik Luar Negeri

Remehkan Corona, Donald Trump Dinyatakan Positif Covid-19

WASHINGTON DC, FAKTUAL.ID – Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan istrinya Melania Trump dinyatakan positif covid-19. Melalui akun twitter pribadinya Trump mengumumkan dirinya dan sang istri terjangkit virus tersebut. hal tersebut ia sampaikan pada jumat (2/10/2020) waktu setempat.

“Malam ini, saya dan @FLOTUS (Melania) dites (dan hasilnya) positif Covid-19. Kami akan memulai karantina kami dan proses pemulihan sesegera mungkin. Kami akan melewati ini BERSAMA!” Ujar Trump.

Sebelumnya, Trump dan Istri dikabarkan melakukan tes swab dan Karantina mandiri setelah Penasehat Presiden, Hope Hicks dinyatakan Positif Covid-19.

Hicks merupakan pejabat gedung putih yang paling dekat dengan Trump yang pertama terinfeksi covid-19

Dalam sebuah wawancara dengan Fox News, Trump mengkonfirmasi bahwa Hope Hicks telah dites dan hasilnya Positif Corona.

Hicks diketahui berada satu pesawat dengan trump saat menuju ke lokasi debat capres perdana di amerika serikat

Menurut laporan Associated Press resmi pemerintahan AS, Hicks banyak mempunyai kesempatan berdekatan dengan Trump dalam sepekan ini, mulai mengikuti jadwal kerja Presiden Trump hingga kampanye yang dilakukan pada Rabu kemarin. Sumber

“ Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” I Kadek Darmawan /MMD2

Related posts

Ada 14 Caleg Eks Napi Koruptor Belum Dipublikasi KPU

penulis

Diminta Ramah ke Umat Muslim, Begini Cuitan Donald Trump

Kontributor

PERGERAKKAN KAMPUS

Tim Kontributor

Leave a Comment