Faktual.id
Komunikasi Politik POLITIK

Relawan KIB Siap Dukung AHY Jadi Cawapres Anies Untuk Pilpres 2024.

Sekber Kuning Ijo Biru( KIB) relawan Anies Baswedan mendukung Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono( AHY) selaku cawapres Anies di Pilpres 2024. AHY dianggap mewakili kaum milenial buat mendampingi Anies.

” Kami berikan usul serta masukan kalau mempertimbangkan buat menetapkan calon wakil presiden dapat mewakili generasi milenial. Serta kami berharap yang dapat mewakili kalangan milenial itu ya di samping kiri saya( AHY),” kata Pimpinan Go Anies, Sirajudin di Kantor DPP Demokrat, Jalur Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu( 7/ 6/ 2023).

Sirajudin meyakini kalau dengan AHY jadi cawapres Anies bisa mewakili suara- suara milenial. Dengan begitu tujuan mencapai perubahan bisa tercapai.

AHY Apresiasi

Di sisi lain, AHY mengapresiasi dukungan yang diberikan KIB terhadap dirinya. AHY pula mengaku kian intensif komunikasi dengan Anies.

” Saya apresiasi kedatangan teman- teman KIB yang secara lugas menyatakan harapannya, yang ialah harapan warga pada umumnya kalau mesti tercipta koalisi perubahan serta waktunya wajib selekasnya,” kata AHY.

” Seperti itu mengapa dari waktu ke waktu saya selaku pribadi pula terus menjadi intensif berbicara dengan Mas Anies Baswedan,” imbuhnya.

AHY berkata komunikasi yang dicoba bukan cuma semata- mata mementingkan koalisi berjalan. Tetapi pula mematangkan strategi demi mewujudkan perubahan ke depan.

” Kita tidak mau semata- mata berlayar, kita mau berhasil menang serta betul- betul dapat mewujudkan perubahan serta revisi secara transformasional,” ucapnya.

AHY tidak mau sangat berandai- andai ke depan. Ia mau terdapat langkah konkret yang dapat dikerjakan sedini mungkin.

” Saya tidak mau sangat berandai- andai, tetapi saya kembali pada tesis dasar. Logikanya merupakan dengan terus menjadi cepat bersatu, terintegrasi, baik sistem ataupun orang per orang hingga harusnya seiring dengan tingkatan ataupun kans kesuksesan yang lebih baik. Kebalikannya jika kurang waktu rasanya kita wajib bekerja jauh lebih rumit lagi,” ucapnya.

Disarikan Oleh JMKP

Sumber

Related posts

Ini Dia Paparan Lengkap Sri Mulyani Mengenai Bansos di Hadapan Hakim MK

Tim Kontributor

SBY Daftarkan Merek Partai Demokrat Atas Nama Pribadi, Ini Permohonanny

Tim Kontributor

Pasangan AMIN Kompak Sindir Perihal Netralitas Pejabat dan Contoh Pemimpin Instan

Tim Kontributor

Leave a Comment