Faktual.id
Bisnis

perginya manusia Al Qur’an kepada Sang Ilahi

Jakarta 14 januari 2021,  indonesia kehilangan ulama kharismatik yang sangat lemah lembut Yaitu, syech Ali Saleh Mohammed Ali Jaber (syech Ali Jaber). Sebelum meninggal, Almarhum Syech Ali Jaber pada tanggal 29 desember 2020 dia mengumumkan bahwa dirinya terjangkit positif covid-19 di sebuah video yang di unggah oleh akun instagram yayasannya @yayasan.syekhalijaber.

Tak lama memberitahu bahwa dirinya terjangkit positif covid-19 kondisi almarhum semakin menurun dan bahkan harus di bawa ke ruang ICU. Tak sedikit pun para artis yang membantu dan mendoakan almarhum syech Ali Jaber.

Setelah beberapa hari di ruang ICU, Rabu 14 januari 2021 jam 08:30 WIB syech Ali Jaber menghembuskan nafas terakhirnya di RS Yarsi. Berita itu di perkuat karna postingan dari akun instagram @yayasan.syekhalijaber yang mengatakan ’’telah wafat guru kita, syekh Ali Jaber (syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber) di RS Yarsi hari ini, 14 januari 2021 atau 1 jumadil akhir 1442 H jam 08:30 dalam keadaan negatif covid-19 dan kita ikhlaskan kepulangan beliau kepada rabbnya. Mohon di maafkan kesalahan beliau dan di terima amal saleh beliau”

Kepergian Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber meninggalkan luka kepada para ulama indonesia dan kepada umat islam indonesia. Sosok beliau yang mampu menjadikan para penerus-penerus bangsa menjadi seorang tahfiz quran, itu yang sangat di rindukan oleh para penghafal Al Qur’an.

penulis : Roby Farhan

Related posts

3 Tempat Thrifting Populer Di Jakarta

Tim Kontributor

Dampak Buruk Junk Food Untuk Kesehatan Tubuh

Tim Kontributor

PROSTITUSI ARTIS YANG BERLINDUNG DIBALIK UU

Tim Kontributor

Leave a Comment