Faktual.id
Bisnis

Peresmian Posko Pemenangan KGN Provinsi Banten Oleh Jaya Tahoma Sirait

Pada hari ini rabu 6 september 2023 bertempat di daerah Gading Serpong dalam acara pembukaan “Posko Pemenangan Relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) Provinsi Banten, dimana bapak Jaya Tahoma Sirait SH, MM (JTS) sebagai Ketua DPD KGN Provinsi Banten sekaligus calon legislatif Provinsi Banten untuk daerah pemilihan 6 yang meliputi kecamatan Cikupa, Curug, Panongan, Cisauk, Kelapa Dua, Legok dan Pagedangan dengan nomor urut juga 6 yang turut mengundang ketua DPP KGN yakni Bpk Boyke Hasiholan beserta jajaran pengurus KGN pusat dan daerah.

Adapun dalam acara tersebut juga di hadiri oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang bapak H. Irvansyah Asmat yang juga merupakan calon Bupati Kabupaten Tangerang 2024-2029 dan Ketua Bapilu DPD PDI Perjuangan provinsi Banten Bpk. Muchlis. Dalam acara tersebut bapak JTS mengingatkan kita untuk bergotong royong bekerja sama bertarung dan memenangkan Ganjar sebagai presiden pada Pemilihan Presiden 2024 dan melanjutkan tongkat estafet yang dasarnya sudah di bangun pada oleh Presiden Jokowi. Diharapkan dengan berkelanjutannya pembangunan dari presiden yang di lahirkan dari partai yang sama, dengan ideologi yang sama dapat mengantarkan bangsa Indonesia ke Indonesia emas di 2024 dan dapat memaksimalkan bonus demografi yang harus di persiapkan dari sekarang.

 

 

 

 

 

 

 

Dibagian lain Jaya Tahoma Sirait (JTS) selaku ketua DPD KGN Banten menyatakan akan merapikan struktur KGN di wilayahnya untuk solid bergerak mendukung Ganjar dengan tegak lurus dan memastikan jaringan di bawahnya tidak ada yang memiliki kepentingan dengan capres lain di luar Ganjar sebagai Presiden di 2024. Kontributor: Iwan Setiawan

 

Related posts

Mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Jadi Pegawai Perusahaan AS

Tim Kontributor

Self Awareness Masyarakat Di Masa Pandemi

Tim Kontributor

3 Tempat Thrifting Populer Di Jakarta

Tim Kontributor

Leave a Comment