Faktual.id
RAGAM INFO

Penutupan Ruas Jalan Asia Afrika Untuk Mengantisipasi Adanya Demonstrasi Penolakan UU Cipta Kerja

Jakarta, 8 Oktober 2020 Penutupan Jalan Asia Afrika menuju gedung belakang DPR dilakukan oleh POLANTAS untuk mengantisipasi kemacetan karena para pendemo untuk menolak UU Cipta Kerja.

Apabila kita mau kearah Palmerah POLANTAS menyuruh untuk melalui Jalan Patal Senayan dan dari arah Permata Hijau Menuju Senayan Jalanan ditutup dan dialihkan. Rencana aksi Penolakan UU Cipta Kerja selama tiga hari yakni sejak 6 sampai 8 Oktober 2020, dan dimana Tanggal 8 Oktober 2020 ini puncak dari para Demonstrasi untuk menolak UU Cipta Kerja.

Kondisi pandemi Covid-19 menjadi alasan penolakan memberikan izin keramaian bagi mereka yang akan melakukan aksi unjuk rasa. Walaupun ditolak untuk Beramai – ramai melakukan unjuk rasa para Demonstran tetep dateng menuju gedung DPR untuk menyampain Penolakan UU Cipta Kerja.

Untuk para Demonstran tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi Protokol kesehatan jangan lupa pakai Masker. Mosi Tidak Percaya menolak keras atas Omnibus Law UU Cipta Kerja yang baru saja disahkan oleh DPR RI dan Pemerintah. Penulis : Aditya Ramandha Junaidi

“ Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” Aditya Ramandha Junaidi/MMD2.

Related posts

Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Tim Kontributor

Pasar Lama Tangerang, Solusi Terbaik Habiskan Weekend Tanpa Harus Berpergian Jauh

Tim Kontributor

Trik Anti Stress untuk Orangtua saat Temani Anak Belajar di Masa Pandemi Covid-19

Tim Kontributor

Leave a Comment