kriminal RAGAM INFO

Obat Kuat Ilegal yang Digerebek Polisi Ini Daftar Namanya

Surabaya -Polisi masih menghitung jumlah merek jamu obat kuat ilegal siap edar yang digerebek di Perumahan Babatan Pilang Senin (24/2) kemarin. Pasalnya jamu obat kuat ilegal itu terdiri dari puluhan merek.

Dari pantauan detikcom di lokasi penggerebekan gudang penyimpanan, setidaknya ada sekitar 7 merek jamu ibat kuat. Merek-merek itu antara lain seperti Daun Dewa, Gatotkaca, King Cobra, Cleopatra, Libido, Goro-goro dan Beruang.

“Kami masih total jenis obat kuat dari merek apa aja itu. Soalnya banyak berbagai macam jenisnya,” beber Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jatim AKBP Aditya Puji Kurniawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (25/2/2020).

“Itu kan ada yang model (kemasan) pak-pakan. Satu bungkus isi berapa, itu banyak kardus kardusnya. Sementara masih dikalkulasi sama anggota jumlahnya berapa itu,” tambahnya.

Selain puluhan merek dari obat dan jamu kuat ilegal, polisi juga turut menyita dildo atau sex toys. Saat ini, pihaknya juga masih mendalami akan dikirim atau dijual ke mana.

“Iya tadi memang ada sex toys apakah dia juga menjualkan itu atau mau dikirim kemana masih belum kami dalami,” tandasnya.

Dalam penggerebekan itu sendiri, polisi mengaku mengamankan dan menyita sekitar 60 kardus yang berisi ratusan kemasan jamu obat kuat siap edar dari puluhan merek. Sedangkan untuk jumlah dildo yang disita sekitar 150 buah.

Sebelumnya, sebuah home industry obat kuat ilegal di Perum Babatan Pilang Wiyung digerebek. Dalam penggerebekan itu seorang pemilik dan dua karyawannya turut diamankan. sumber

Related posts

Secara Sukarela Pangeran Philip menyerahkan SIM ke Polisi

Kontributor

Facebook Simpan Ratusan Juta Password Pengguna Dalam Bentuk Teks

Kontributor

Toyota bebaskan hak paten teknologi hybrid

Kontributor

Leave a Comment