Faktual.id
RAGAM INFO

Negatif COVID-19, Messi Bisa Main Di Akhir Pekan Ini?

Lionel Messi sudah dinyatakan negatif virus Corona. Lantas, apakah La Pulga bakal langsung dimainkan Paris Saint-Germain akhir pekan ini?
Messi dan tiga pemain PSG lainnya dinyatakan positif COVID-19. Bintang 34 tahun itu terpapar virus Corona ketika berada di kampung halamannya, Argentina.

Kondisi tersebut memaksa Messi menjalani isolasi mandiri sampai dinyatakan negatif COVID-19. Dia juga absen saat PSG bentrok dengan Vannes pada babak 32 besar Piala Prancis

Media-media Argentina melaporkan, Lionel Messi sudah pulih dan negatif COVID-19. Peraih Ballon d’Or 2021 itu juga terekam kamera berada di bandara dan terbang menuju Prancis dengan pesawat pribadinya.

Paris Saint-Germain mengonfirmasi hal itu dan menyebut Messi negatif COVID-19 dalam rilis resminya, Kamis (6/1) dini hari WIB. LM30 sudah tiba di paris dan akan bergabung dengan rekan setimnya dalam beberapa hari ke depan.

PSG saat ini sedang mempersiapkan diri menjelang duel kontra Olympique Lyon dalam lanjutan Liga Prancis. Dua tim raksasa Ligue 1 itu dijadwalkan bertemu

Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG angkat bicara terkait kondisi Messi. Dia belum bisa memastikan eks Barcelona itu langsung turun di laga kontra Lyon.

“Kami belum mendapat berita dari Leo Messi untuk saat ini. Terus terang untuk laga kontra Lyon, saya tidak tahu,” kata Pochettino, dikutip dari Le Parisien.

“Kami akan berlatih setiap hari dan kita lihat saja nanti,” ujarnya mengenai apakah Lionel Messi tampil atau tidak untuk Paris Saint-Germain akhir pekan ini

Disarikan oleh : ulexxx

Sumber :

 

Related posts

Stop Narasi Merasa Paling Pancasilais-Agamais

Tim Kontributor

Jokowi Resmikan Tol Pengungkit Ekonomi Banten

Tim Kontributor

Ekonomi Digital Indonesia Menarik Perhatian Global

Tim Kontributor

Leave a Comment