Faktual.id
EKONOMI

Mix and Match ala Mahasiswa dengan Brand Lokal yang keren abisss

Semakin berkembangnya zaman dan semakin luasnya jaringan informasi hal ini menguntungkan banyak aspek khususnya dalam hal promosi produk. Semisalnya dalam penjualan pakaian dengan brand lokal saat ini yang semakin menjamur dan menguntungkan bagi para pengusaha lokal karena jaringan pasar semakin luas dan tak terbatas karena sosial media dan hal ini pun juga bisa membantu perkembangan ekonomi di indonesia.

Brand lokal saat naik daun di antara kaum muda terutama kaum mahasiswa yang ingin tetap tampil kece dengan harga yang murah tapi kualitas gk murahan! Berikut ini mari kita lihat gimana sih mix n match ala mahasiswa dengan barang lokal

Looks ini cocok banget buat ngampus untuk si kaum feminim yang gak pernah ketinggalan dengan rok cantik mereka untuk tampilan daily mereka, so gimana nih cantik banget kan?

Untuk outfit kali ini bisa di bilang lebih santai dan nyaman banget buat ngampus. Buat si anti ribet dan punya segudang aktivitas cocok banget pake celana kulot dengan perpaduan kaos semi sweater panjang. Di jamin ini nyaman banget di pake seharian buat aktivitas kamu di kampus.

Apa yang kamu pikirkan pertama kali pas liat looks ini? Kepikiran apa hayo?
Hey-yo pecinta swag style kamu pasti bakal jatuh cinta langsung sama looks ini, sudah mana keren dan outfitnya dari brand lokal nih! Kamu pasti lagi ngebayangin gimana kerennya kamu pake looks ini buat ngampus ya? Hehe jangan ngayal terus ayo coba outfit ini pasti keren banget!

Dari ketiga looks ini pasti ada dong yang bikin kamu kesemsem dan ngerasa di racunin banget. Tenang untuk brandnya sudah ada di gambar tinggal stalk dan check out aja nanti. Ini baru beberapa brand yang di tampilin di artikel ini,masih banyak lagi yang lainnya.
Oleh sebab itu kita sebagai mahasiswa indonesia hendaknya mencintai produk dalam lain yang kualitas gak kalah jauh dari brand luar dan bagus banget pastinya.

Kalau yang maba gimana nih? Apa gk sabar buat nyobain semua looks ini di kampus baru nanti?
Atau ada yang masih bingung mau masuk ke kampus mana dengan kualitas bagus dan harga oke, ayo daftar di widuri aja! Jangan ragu ya!

 

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” – Nanda fahira ashary MMD6

Related posts

Penurunan Minat Mahasiswa Di Kampus Widuri Tahun 2020/2021

Tim Kontributor

Mal Tutup Saat PPKM Darurat, Pegawainya Dirumahkan!

Tim Kontributor

Pembayaran non tunai jadi Gaya hidup Baru saat ini

Tim Kontributor

Leave a Comment