Faktual.id
Kesehatan KOMUNIKASI Olahraga

Meningkatnya Pesepeda di Tengah Pandemi Covid-19.

Olahraga sepeda kini banyak sekali diminati warga untuk mengisi kebosanan di tengah pandemi.  salah satunya ialah warga Sukabumi, Jawa Barat. Hal itu terlihat dengan banyaknya warga bermain sepeda untuk menjaga imunitas di tengah Pandemi Covid 19 saat ini. Virus bermain sepeda ini pun juga berdampak pada toko sepeda.

Seperti yang terlihat di toko sepeda bintang terang, di Jalan Otto Iskandardinata Kota Sukabumi. Sejak dua bulan lalu omset penjualan sepeda mereka naik, Penjualannya tesebut naik sekitar 50 persen dibandingkan omset sebelum wabah Corona. Karena Peminat sepeda kini naik drastis.

Pemilik toko sempat kewalahan dan mengalami kehabisan stok sepeda. Akibat pandemi Covid-19, hampir semua pabrik sepeda mengurangi produksi.  Salah seorang konsumen, ujang beni ibrahim, warga perum nirwana graha, ia mengatakan dirinya membeli sepeda di toko tersebut karena harganya bisa dinego dan menyediakan layanan servis gratis.

Toko bintang terang sendiri menjual sepeda mulai dari harga 3 juta hingga 20 juta. Serta menyediakan jasa upgrade speed sepeda. Selain itu memberikan layanan servis gratis bagi pembeli sepeda di tokonya. sumber

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” Karina Zeta Ayuningtyas/MMD3

Related posts

Ilmu Komunikasi STISIP WIDURI

Tim Kontributor

Jurusan Kuliah Ini Menjanjikan di Masa Depan

penulis

Strategi Menarik Minat Calon Mahasiswa Baru

Tim Kontributor

Leave a Comment